Ryan Thamrin. (Istimewa/ryanthamrin.com) Ryan Thamrin. (Istimewa/ryanthamrin.com)
Sabtu, 5 Agustus 2017 12:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Dokter Ryan Thamrin Meninggal hingga Opsi Formasi PSG Bersama Neymar

Berita terpopuler Solopos.com, hari ini, Sabtu (5/8/2017) memberitakan tentang kabar duka meninggalnya Dokter Ryan Thamrin.

Solopos.com, SOLO – Mantan presenter acara Dokter Oz Indonesia dr. Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat (4/8/2017) di Pekanbaru. Informasi ini menjadi viral di media sosial usai beredar pemberitaan kematian Abang Jakarta tahun 2003 ini di salah satu televisi swasta.

Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin dipublikasikan stasiun televisi CNN Indonesia pada Jumat 08.30 WIB pagi. CNN Indonesia menyampaikan berita dengan tajuk dr. Ryan Thamrin Meninggal Dunia. Tak berselang lama, kabar ini beredar secara viral di media sosial dan membuat banyak akun menuliskan rasa duka cita.

Berita mengenai kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (5/8/2017). Selain itu daftar berita terpopuler lainnya diisi dengan berita tentang foto Dokter Ryan Thamrin kurus kering, dan data dan fakta mengenai drawing play-off Liga Champions.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Sabtu 5 Agustus 2017;

 

 

SD MUHAMMADIYAH PK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dilema Suporter

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Suwarmin, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah suwarmin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Suporter adalah pemanis dalam permainan sepak bola. Tepuk tangan suporter, nyanyian mereka, gerak dan gesture mereka, bahkan lenguhan yang…