News
Senin, 10 Juli 2017 - 11:30 WIB

BERITA TERPOPULER : Laga Perdana Timnas di AFF U-15 hingga Perampokan Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nur Isyahati (kiri), 73, warga Desa Karangsari, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng tinggal di sebuah lincak bersama anaknya. (Facebook.com-Anton Munajat)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (10/7/2017) adalah berita tentang laga perdana Timnas Indonesia di ajang piala AFF U-15.

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia U-16 menjalani laga pertama grup A Piala AFF U-15 dengan menghadapi Myanmar. Laga ini berakhir imbang dengan skor 2-2.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Ipe Chonburi Campus Stadium 2, Thailand, Minggu (9/7/2017) sore WIB, Indonesia mampu mendominasi permainan sejak awal pertandingan. Bahkan, anak asuh Fachry Husaini itu mampu unggul cepat di menit ketiga.

Berawal dari sepak pojo, Rendy Juliansyah mampu menyontek bola di tiang dekat. Bola meluncur ke gawang tanpa bisa dihalau para pemain Myanmar. Indonesia unggul 1-0.

Berita mengenai hasil pertandingan perdana Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-15 menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (10/7/2017). Selain itu, berita populer lainnya membahas tentang wanita di Kendal yang tinggal di lincak tepi jalan dan berita tentang catatan peristiwa dunia.

Advertisement

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Senin 10 Juli 2017;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif