Teknologi
Minggu, 9 Juli 2017 - 21:30 WIB

Begini Wajah Asli Kina Shen, "Perempuan Barbie" yang Ramai di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kina Shen, perempuan mirip barbie (Instagram Kinashen)

Kina Shen membuat warganet heboh karena wajahnya mirip barbie, berbagai spekulasi tentang penampilannya sudah luas beredar.

Solopos.com, SHENZHEN — Perempuan barbie sudah kerap menghebohkan khalayak karena operasi plastik. Hal itu diklaim tak berlaku untuk Kina Shen, perempuan asal Shenzen, Tiongkok, yang memiliki kemampuan rias sehingga bisa mengubah penampakan bentuk wajahnya.

Advertisement

Dikutip dari Viral4Real, Minggu (9/7/2017), Kina membuat akun Instagram sejak 2013. Sampai sekarang, Kina sudah mendapat lebih dari 500.000 follower dan disebut sebagai perempuan barbie. Foto-foto yang ia unggah di Instagram selalu menunjukkan rias khas boneka barbie bermata besar.

Warganet pun ada yang mencurigai kalau Kina bukan benar-benar manusia, tapi boneka yang ditata sedemikian rupa hingga menyamai manusia. Semua anggapan mengenai boneka itu terbantahkan setelah kurang lebih enam bulan lalu Kina membuat saluran Youtube dan mengunggah video aktivitasnya merias wajah.

Kina Shen berwajah mirip barbie (Instagram Kinashen)

Advertisement

Untuk lebih meyakinkan warganet kalau Kina tak melakukan operasi plastik, beberapa kali Kina juga mengunggah swafoto yang menunjukkan wajahnya tanpa balutan rias. Dari tutotial rias yang ia unggah, tampak Kina sudah memiliki warna kulit yang putih dan mulus yang akan disempurnakan menjadi mirip boneka setelah tersentuh rias.

Kina Shen tanpa balutan rias boneka barbie (Instagram Kinashen)

Seperti tak puas dengan bukti kemampuan rias yang bisa dilakukan Kina, ada warganet yang menuduh Kina bukan benar-benar kelahiran Tiongkok. Tuduhan itu didasarkan mata Kina yang tampak sangat besar, tidak mirip dengan perempuan Tiongkok pada umumnya. Mengenai hal ini, Kina mengklaim dia 100% kelahiran Tiongkok, seperti ibunya.

Advertisement

Selain mendapatkan komentar negatif, Kina juga memiliki barisan penggemar. Diungkap melalui akun Instagram Kina, ada seorang penggemar yang membuat tokoh di video game The Sims 4 berdasarkan tampilan Kina Shen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif