News
Senin, 28 Desember 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Tentara Gadungan hingga Warga Tenggelam di Waduk Cengklik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eko Pujiyanto (tengah), 42, memakai PDH AU berpengkat Letkol berkomunikasi dengan anggota Subdenpom IV/4 Sragen setelah dibekuk tim gabungan di Markat Unit Intelijen Kodim 0725/Sragen, Minggu (27/12/2015). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari pria madiun tentara gadungan hingga warga kalap.

Solopos.com, SOLO – Tim gabungan Korem 04/Warastratama dan Kodim 0725/Sragen membekuk warga yang mengaku sebagai prajurit TNI Angkatan Udara (AU) dengan pangkat Letnan Kolonel (Letkol) di Jl. Sumbawa No. 46 RT 004/RW 012 Widoro, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen, Minggu (27/12/2015) pukul 09.45 WIB.

Advertisement

Tentara gadungan bernama Eko Pujiyanto, 42, itu dibekuk lantaran meresahkan warga dan merugikan nama TNI. Eko digelandang ke Markas Unit Intelijen Kodim 0725/Sragen dengan berbagai atribut identitas AU, seperti jaket, pakaian seragam, pakaian dinas harian (PDH) warna biru muda dan biru tua, dompet, sabuk, sepatu, dan kaus kaki.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga siang ini, Senin (28/12/2015). Kabar lain yang tak kalah heboh hadir dari kisah tragis jutawan yang jatuh miskin setelah menikahi PSK, kecelakaan Agra Mas di Sukoharjo hingga warga kalap di Waduk Cengklik dan Bengawan Solo.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif