Entertainment
Minggu, 27 Desember 2015 - 19:10 WIB

ANTARA NUR DAN DIA ANTV : Iclal Menyesali Perbuatannya ke Nur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iclal (www.pulbere-de-stele.com)

Antara Nur dan Dia ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Nur menyelamatkan nyawa Iclal.

Solopos.com, SOLO – Iclal di Belahan Jiwa Kahraman ANTV, Minggu (27/12/2015), mengajak Nur mengobrol di dekat danau. Iclal berdebat dengan Nur, tiba-tiba mobil Cahet datang dan melaju dengan kencang. Mobil Cahit mengalami masalah dengan remnya. Nur langsung mendorong Iclal untuk menyelamatkannya.

Advertisement

Iclal kembali ke rumahnya dengan baju dan tangan yang berlumuran darah. Ia terus mengucapkan nama Nur. Yigit yang khawatir dengan keadaan Nur langsung pergi menemui Nur. Yigit sangat terkejut melihat Nur terluka.

Nazan menceramahi Cahit soal insiden kecelakaan mobil. Cahit hanya bisa berdoa demi keselamatan Nur. Setelah tertabrak mobil Cahit, Nur mendapat pengobatan. Tangan kanan dan telapak kaki kiri Nur dibalut dengan perban.

Yigit meminta Hafize untuk menyiapkan segala keperluan yang diperlukan oleh Nur. Di dalam rumah, Nazan dan Cahit sudah menyambut Nur. Cahit meminta maaf kepada Nur, sementara Yigit terlihat tidak senang dengan Cahit.

Advertisement

Iclal sangat senang melihat Nur sudah kembali. Iclal bergegas ke bawah mendatangi Nur. Iclal langsung memeluk Nur. Iclal seperti menyesal dengan semua perbuatan jahatnya kepada Nur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif