Sport
Selasa, 21 Juli 2015 - 01:40 WIB

BINTANG SEPAK BOLA : Carlos Bacca Ingin Bawa AC Milan ke Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Carlos Bacca Gabung AC Milan (Reuters /Carl Recine)

Bintang sepak bola Carlos Bacca ingin membawa klubnya berlaga di Liga Champions.

Solopos.com, MILAN — Bintang sepak bola Kolombia, Carlos Bacca, bertekad membawa AC Milan kembali berlaga di Liga Champions. Bacca juga ingin Zlatan Ibrahimovic kembali ke Milan musim depan.

Advertisement

Mantan bintang sepak bola Sevilla itu didatangkan AC Milan dari Sevilla dengan harga 30 juta euro atau lebih dari Rp480 miliar pada bursa transfer musim panas. Bacca berjanji menampilkan performa terbaik di setiap laga bersama AC Milan untuk mencapai target ke Liga Champions.

“Saya berjanji menunjukkan performa terbaik di setiap laga. Saya akan mencetak banyak gol dan membawa AC Milan berlaga di Liga Champions,” kata Carlos Bacca seperti dilansir Footballitalia, Senin (20/7/2015).

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan dikabarkan ingin merekrut kembali bintang sepak bola PSG, Zlatan Ibrahimovic. Bacca berharap Ibrahimovic ke Milan karena penyerang hebat itu pernah membawa Milan menjuarai Liga Italia 2011 lalu.

Advertisement

“Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang tajam dan bisa mencetak banyak gol. Saya sangat senang apabila Ibrahimovic bergabung kembali dengan AC Milan,” kata Bacca.

AC Milan pada bursa transfer musim ini sudah mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Luiz AdrianoCarlos BaccaAndrea Bertolacci dan Jose Mauri. Sebaliknya, pada bursa transfer Juli ini, Milan telah kehilangan El Shaarawy yang pindah ke AS Monaco, Giampaoli Pazini yang pindah ke Verona.

Kehadiran bintang sepak bola Carlos Bacca ke AC Milan membuat klub besar Italia itu bisa bersaing dengan Juventus di Liga Italia musim depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif