SOLOPOS.COM - Komedian Sule. (Instagram/@ferdinan_sule)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari komedian Sule yang mengaku pernah diundang dan dibayar hingga puluhan juta rupiah hanya untuk temani makan malam salah satu penggemarnya di Thailand.  Menurut ayah Putri Delina ini perempuan tersebut merupakan salah satu penggemar beratnya.

Secara mendetail, pemeran Opera van Java ini mengatakan perempuan itu merupakan orang Indonesia yang menikah dengan lelaki kaya raya dari Thailand.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Karena itu, ia rela membayar Sule sesuai tarif dan masih memberikan uang saku hingga puluhan juta. Tak hanya itu, ia juga memfasilitasi semua kebutuhan Sule selama di Thailand. Saking sukanya, perempuan itu rela membayarnya.

Baca Juga: Sule Tiba-Tiba Drop, Efek Kelelahan Urus Pekerjaan dan Perceraian?

“Gua dibayar untuk makan malam, dikasih hotel, dikasih uang saku mata uang bath sekitar 75.000 bath itu kurang lebih Rp30 juta-Rp40 jutaan,” ujar Sule dilansir dari Youtube Ruang Interogasi, Kamis (8/9/2022).

Karena sudah dibayar hingga puluhan juta rupiah untuk datang ke Thailand, Sule pun harus melakukan semua hal yang diminta penggemarnya, bukan hanya untuk temani makan malam semata, dia juga harus membuat penggemarnya itu tertawa.

“Iya harus ngikutin. Suruh makan, ya makan. Suruh foto, ya foto gitu. Ya gua ngelawak aja, karena dia pengen ketawa,” katanya.

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Sule, Siapa Riesca Rose?

Kata Sule, ia tak perlu bersusah payah untuk membuat klien tersebut tertawa. “Orang baru ketemu aja udah ketawa, padahal gue nggak ngapa-ngapain. Karena, di pikiran dia udah lucu,” jelasnya.

Sayangnya, Sule tidak bisa mempublikasikan penggemarnya yang tajir melintir tersebut karena tidak sang klien berkenan.

Selain ke Thailand, ayah Putri Delina itu juga pernah menerima pekerjaan di Singapura. “Singapura dulu, baru ke Thailand. Karena kebetulan jadwalnya pas,” tuturnya.

Baca Juga:  Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Begini Tanggapan Sule

Di Singapura dia mengikuti semacam pertukaran kebudayaan. “Singapura itu pertukaran budayalah makanya gue ambil, duitnya sih ga ada.
Di situ hotel mahal kan sampe Rp18 juta mereka yang bayarin. Di sana empat hari tiga malam,” bebernya.

Uniknya itu adalah kali pertama dia pergi ke Singapura. “Gue belum pernah ke Singapura. Itu first time sih. Transit juga belum pernah. Pokoknya benar-benar first time,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya