SOLOPOS.COM - Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Solopos.com, SOLO-Pengakuan Putri Delina soal ayahnya, Sule, takut kepada dirinya menjadi perbincangan hangat. Bagaimana reaksi warganet? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Video itu diunggah oleh akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Senin (18/7/2022) kemarin. Unggahan ini pun memancing komentar warganet.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dalam potongan video itu terdengar Putri Delina mengatakan ayahnya, Sule, takut kepada dirinya. Namun hal ini terkait dengan calon pasangan. Disebutkan sang komedian itu selalu berhati-hati ketika membahas masalah calon pasangan kepada anaknya itu.

“Ayah tuh paling takut sama Putri. Apalagi pembahasannya kayak gini kan,” kata Putri Delina dalam podcastnya bersama Azriel Hermansyah seperti dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Siapkan Nafkah Bulanan Segini

Selain itu, pelantun Menahan Rasa Sakit itu juga bicara dengan awal hubungan ayahnya dengan Nathalie Holscher. Saat Sule dekat dengan Nathalie Holscher, Putri Delina mengaku tahu dari sang adik, Ferdi. Dia menyebut kala itu, Sule sudah mengenalkan Nathalie Holscher kepada anak-anaknya yang lain kecuali Putri Delina.

“Putri tahunya dari Ferdy, paling kecil keceplosan. ‘Kemarin ketemu sama ini katanya’. Hah? Siapa?” ucap Putri Delina.

Dalam penuturannya, adik Rizky Febian ini memang kesulitan menerima orang baru dalam kehidupannya. Karena itu, dia perlu beradaptasi ketika pria bernama asli Entis Sutisna itu saat hendak menjadikan Nathalie Holscher istri.

Baca Juga: Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Ternyata Tidak Harmonis Sejak Lama

Unggahan pengakuan Putri Delina bahwa Sule takut kepada dirinya itu pun memancing komentar beragam dari warganet. “Bukan takut kali males,” tulis @rseptiy***.

“Terus bangga?” ledek @sasaaa***.

“Bangga bgt di takutin sm Sule ,, Natalie ambil keputusan yg tepat,” tulis @bhafi***.

“Berarti tu bpknya g bisa mendidik dgn Baek y seorang ank seharusnya menghormati orang tua ini kok seakan akan dia bangga bgt bpknya takut m dia,” tulis @kemun***.

Baca Juga: Putri Delina Diserang Warganet Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

“ayahmu bukannya takud tp sayang mngkn smpe ngorbanin prasaannya sendiri,” tulis @justay***.

“Bukan takut tapi lebih ke menjaga hati, menghargai karna lo anak cewek satu2nya. Bokap lo takut kalo lo nekat makanya dia dengerin lo. Yukk dewasa,” tulis @renniy***.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya