SOLOPOS.COM - Riesca Rose. (Instagram/@riesca_rose)

Solopos.com, SOLO-Nama Riesca Rose jadi sorotan publik lantaran tiba-tiba memblokir akun media sosial Nathalie Holscher, siapa dia sebenarnya? Muncul kecurigaan bahwa wanita ini berkaitan dengan konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Nolscher yang akan bercerai ini.

Nathalie Holscher bertanya-tanya kenapa akunnya mendadak diblokir Riesca Rose. Ibu satu anak itu juga membuat warganet penasaran dengan rekaman suara seseorang yang disamarkan, diduga Riesca.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski samar-samar, terdengar pembicaraan tentang uang, program SOS hingga komunikasi yang terjalin tengah malam. Unggahan Nathalie Holscher ini viral dan memicu dugaan perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose.

Lalu siapa Riesca Rose yang dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Begini Hasil Sidang Lanjutan Cerai Sule dan Nathalie Holscher

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022), Riesca Rose lahir pada 8 Juli 1991 di Bandung dengan nama Rieska Rossianna. Perempuan yang akrab disapa Icha ini memulai kariernya sebagai finalis Akademi Fantasi Indosiar 2013.

Dia tereliminasi di Konser Eliminasi 3 pada 15 November 2013. Saat itu dia tampil membawakan Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh penyanyi Hollywood, Pink. Tereliminasi dari Akademi Fantasi Indosiar 2013 tak membuat Riesca Rose mundur dari dunia entertainment. Riesca justru memulai membangun kariernya dengan terjun di dunia akting

Pada tahun 2021, Riesca Rose mendapatkan peran kecil di sinetron hits Preman Pensiun 5 sebagai pencopet. Saat ini Riesca membintangi sinetron Suparman Reborn dengan peran berhijab.  Riesca Rose cukup populer di Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 42.000 pengikut. Perempuan berusia 31 tahun itu juga menerima tawaran untuk endorsement.

Baca Juga: Nathalie Holscher Bagikan Momen Baby Adzam ke Rumah Sule

Setelah tahu siapa Riesca Rose, tak ada salahnya mengintip isi Instagramnya. Di unggahan terbaru dia seolah menjawab kabar miring atas dirinya. Dia mengingatkan sebelum menghina dan menghujat orang lain agar mengembalikan kepada diri sendiri.

“Sebelum mengina orang memghujat orang,kita balikin dl sama diri kita apakah kita bener2 sudah baik untuk menghujat mereka..
Sudah dipikir bagai mana perasaan keluarga mereka bila keluarganya dihina?semua orang pasti punya aib masing2 gak mungkin gak ada.kalian hanya bisa menaci maki orang yang benar2 kalian sendiri gak kenal sama sekali tanpa tau yang sebenarnya..ingat APAPUN YANG KALIAN LIHAT DAN KALIAN DENGAR,belum tentu itu faktanya,” demikian tulisnya di Instagram @riesca_rose seperti dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Sule Bagikan Pertemuan dengan Baby Adzam, Begini Respons Warganet

Sayangnya sejak muncul isu itu, Riesca membatasi kolom komentar. Sehingga hanya ada 19 komentar di unggahan tersebut. Tak sedikit warganet memberikan dukungan untuk wanita tersebut. “Syg semangat selalu,” tulis @evhaapri***.

“Sabar , semangat semoga semakin sukses aamiin,” tulis @dheahali***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya