SOLOPOS.COM - Sule (Detik)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari komedian Sule yang tiba-tiba drop. Hal ini terlihat dalam vlog terbaru di kanal Youtube Sule Family pada Senin (1/8/2022).  Komedian bernama Entis Sutisna ini terlihat diinfus di rumahnya yang berlokasi di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Aku lagi nggak enak badan. Lagi suntik. Ini sudah mulai-mulai ngantuk karena dikasih obat, vitamin,” kata ayah Putri Delina ini dengan suara lemas seperti dikutip dari kanal Youtube Sule Family pada Senin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sule tiba-tiba drop karena kelelahan. Belakangan ini, Sule memang sedang sibuk kerja di tengah perceraiannya dengan Nathalie Holscher.  “Aku tuh kurang tidur karena dipikiran aku itu kerja, konsep, kreatif. Jadi terus habis syuting terus mikirin program apa lagi yah. Alhamdulillah ada tawaran lagi program baru di TV,” tutur Sule.

Baca Juga: Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Ternyata Tidak Harmonis Sejak Lama

Bapak lima anak itu kini memang bukan cuma tampil di layar kaca. Sule juga bertindak sebagai tim kreatif untuk program yang dibintanginya.

“Jadi sekarang merangkap, main iya, kreatif iya,” ucap Sule.

Kendati begitu, Sule mengatakan tidak masalah bekerja sampai jatuh sakit. Semua dilakukannya demi kebahagiaan anak-anaknya.  “Nggak apa-apalah. Buat anak-anak, buat masa depan anak-anak. Aku akan terus berjuang,” ungkap Sule.

Seperti diketahui, ayah lima anak itu kini tengah menghadapi masalah perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Kasus perceraian mereka ditangani oleh Pengadilan Agama Cikarang.

Baca Juga: Foto Bareng Nathalie Holscher, Ekspresi Sule Jadi Sorotan Warganet

Unggahan Sule tiba-tiba drop itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan mendoakan agar ayah Baby Adzam itu lekas sembuh.

“Cepat sembuh Om sule  Semoga diberikan kesembuhan yang baik dan berpanjangan untuk Om dan semua nya  Jaga kesihatan nya selalu ya,” tulis Umi S dikutip dari kanal Youtube Sule Family.

“Syafakillah kang Sule dan mang Ajun. emang lagi musim sakit. Sehat selalu buat kita semua, AAMIIN YRA. Naaah tuuh dengarkan para netizen yang sangat bijaksanaaaa, dengarkan ya. Jangan dihujat teruslah sementara kita nggak tau masalah yang sepenuhnya, dan nggak berhak tahu juga ikut campur sih, yang jelas doakan saja yang terbaik untuk semuanya, AAMIIN,” tulis Nurul sabila.

Baca Juga:  Nathalie Holscher Bagikan Momen Baby Adzam ke Rumah Sule

“Semoga cepat sembuh kang Sule semangat terus kang sule berkah bagi keluarganya kang Sule semangat terus,” tulis Rahmat Cimeng.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya