SOLOPOS.COM - Vijaya Fitriyasa (Instagram)

Solopos.com, SOLO - Wacana mundurnya bos Persis Solo, Vijaya Fitriyasa, jika terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI tak akan mengubah rencana yang akan dijalankan Laskar Sambernyawa menatap kerasnya Liga 2 musim depan.

Persis tetap akan melakukan perayaan HUT ke-96 secara besar-besaran kemudian memburu pemain untuk memperkuat tim agar berjaya di Liga 2 musim 2020. “Tidak ada pengaruhnya [kalau Vijaya Fitriyasa mundur dari Persis],” ungkap Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (31/10/2019).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Langgeng mengatakan Vijaya tetap memiliki saham di Persis. Oleh karenanya, perencanaan untuk menata Persis agar lebih baik pada musim selanjutnya tetap akan berjalan. “Beliau [VF] juga sudah memberikan jawaban alasan mundur kalau terpilih sebagai Ketum PSSI,” kata dia.

Terpisah, Pelatih Persis, Salahudin, mengatakan dirinya sudah ditunjuk secara lisan untuk kembali menukangi Persis musim depan. Rencananya, setelah HUT Persis, ia dan tim pelatih akan berkumpul untuk mempersiapkan tim Persis mengarungi Liga 2 2020.

“Kami akan mengadakan pertemuan tim pelatih dulu. Setelah itu, kami akan memburu pemain incaran yang dibutuhkan untuk tahun depan,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Lebih lanjut, Salahudin mengungkapkan tim pelatih Persis musim depan masih sama dengan musim ini. Menurutnya, seandainya ada perubahan, kemungkinan hanya satu orang anggota. “Sementara ini kami belum menetapkan pemain incaran. Tunggu tim pelatih kumpul di Solo dulu. Baru kami bicaraan perburuan pemain,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya