SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo memenuhi tribun VIP Stadion Wilis, Kota Madiun, Rabu (9/10/2019). (Abdul Jalil-Madiunpos.com)

Solopos.com, SOLO - Hari ulang tahun (HUT) ke-96 Persis Solo yang rencananya akan dirayakan secara besar-besaran pada 7-9 November 2019 mendatang di Solo mendapat respons positif dari berbagai pihak.

Sebagian mengusulkan untuk membuat acara yang menarik sehingga mampu menyedot animo masyarakat Solo, khususnya para penggemar Persis. Manajemen Persis memang berencana mengadakan event besar-besaran selama tiga hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ulang tahun Persis sebenarnya terjadi pada 8 November 2019. Namun, sehari sebelum dan sehari sesudah HUT, manajemen akan melakukan serangkaian acara di Kota Bengawan.

Sesepuh Pasoepati, Mayor Haristanto, menyampaikan ide untuk membuat perayaan HUT ke-96 Persis tersebut kian meriah. Salah satunya adalah membuat sepak bola kolosal yang melibatkan tiga pemain terbaik Persis.

“Tiga pemain top Persis akan melawan 96 pemain junior usia U-12. Kalau sepak bola biasa, tidak seru,” ungkapnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (30/10/2019).

Lelaki yang dikenal sebagai Presiden Republik Aeng-aeng tersebut mengatakan sepak bola kolosal itu memiliki misi mendekatkan anak-anak di Kota Solo dengan tim kebanggaan Kota Solo, Persis. Ia mengatakan kedekatan itu diharapkan membuat sepak bola Solo semakin humanis.

“Biar sepak bola Solo makin humanis,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya