Update Angka Virus Corona: Amerika Serikat Salip China
Ilustrasi Virus Corona (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Amerika Serikat (AS) kini menduduki peringkat pertama dengan jumlah pasien positif virus corona (Covid-19) terbanyak. Jumlah pasien positif virus corona di AS bahkan menyalip yang ada di China.

Hoax! Anies Himbau Warga Tak Berhubungan Badan Saat Wabah Corona

Berdasarkan data di laman Worldometers hingga Jumat (27/3/2020) pukul 09.50 WIB, jumlah pasien positif virus corona di Amerika Serikat mencapai 85.453 dengan total kematian mencapai 1.295. Jumlah pasien corona di AS yang sembuh mencapai 1.868.

Pulau-Pulau Ini Jadi Angker Setelah Ditinggalkan Penduduknya, Berani Datang?

Sedangkan pasien positif virus corona di China mencapai 81.340 orang. Jumlah pasien meninggal di China ada 3.293 orang dan yang sembuh ada 74.588 orang.

Di bawah Amerika Serikat dan China, ada Italia, Spanyol, dan Jerman. Virus dengan nama penyakit Covid-19 tercatat sudah menjangkit 199 negara dan teritori di seluruh dunia.

NASA Laporkan Fenomena Quasar Tsunami Paling Agresif di Semesta

Sementara itu, ada 893 kasus positif virus corona di Indonesia. Berbeda dengan Amerika Serikat dengan jumlah pasien virus corona sembuh lebih banyak dibanding yang meninggal, Indonesia memiliki pasien sembuh sebanyak 35 orang, sedangkan yang meninggal mencapai 78 orang.

Beberapa kota/kabupaten di Indonesia bahkan sudah membatasi kegiatan di luar rumah. Di Tegal, pemerintah setempat bahkan telah menyatakan lockdown.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho