SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO-Seluruh foto di Instagram Kaesang Pangarep menghilang dan hanya berisi unggahan foto prewedding pada Sabtu (29/10/2022). Bahkan beberapa waktu lalu akun media sosial milik putra Presiden Joko Widodo ini hanya berisi foto kucing.

Hal ini tentu jadi sorotan warganet setelah calon suami Erina Gudono ini menghapus seluruh unggahannya di Instagram dan diganti dengan beberapa foto kucing.  Ia juga mengunggah dua poster yang digunakan sebagai promosi jasa foto dan video pernikahan yang terkenal di Yogyakarta, yakni Anton Photo dan Andi’s.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sepekan terakhir adik Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, ini mengunggah berbagai meme kucing hingga dua poster jasa video dan foto tersebut tanpa menyisipkan caption apa pun.  Foto profilnya pun diubah menjadi gambar meme kucing putih.
Sontak unggahan-unggahan Kaesang Pangarep ini membuat warganet bertanya-tanya, apakah akun adik Kahiyang Ayu ini sedang di-hack atau tidak.

Baca Juga: Sakjose! Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono Pakai Jersey Persis Solo

Ditilik Solopos.com pada Sabtu (29/10/2022), foto kucing menghilang dari Instagram Kaesang dan hanya berisi unggahan foto prewedding dirinya dan Erina Gudono. Rupanya hal ini juga jadi perhatian warganet. Tak sedikit warganet menggoda Kaesang dengan mempertanyakan nasib kucing tersebut.

“Kucing nya mati mas?” tanya @rezadika_10 seperti dikutip Solopos.com dari Instagram Kaesang pada Sabtu.

“Abis kucing sekarang bidadari,”  tulis @dplx_engine.

“Kembalikan kucing kucing yang kemarin,” goda @dianarosary.

“T t tapi… Saya rindu foto kucing yg ada di ig mas Kaesang,”  tulis @ajitamtamatamtama.

“Kucingmu neng ndi mas kok wes raenk i ? Mati po ?” tulis @brynsptraa__.

Baca Juga: Keren! Ternyata Ini Pekerjaan Erina Gudono

“@brynsptraa__ mati rak dipakani 7 dino ditinggal prewed,”  balas @yanicahayu.

“Mas kucinge piye wingi?” tanya @dhita_bagoesss.

“Kucinge ilang kabeh,”  tulis @nurannie07.

“Pas gw liat ko foto kucing kemrn ilang ya mas sisa 3 foto terbaru aja,”  tulis @syarifah.koebil.

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya membagikan foto prewedding berdua mengenakan jersey Persis Solo. Foto itu diunggah di akun Instagram masing-masing pada Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga: Nomor Punggung Jersey Diduga Kode Tanggal Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Mereka kompak memakai jersey Persis Solo. Lokasi prewed berada di Stadion Manahan Solo. Uniknya, Kaesang dan Erina bertukar nama punggung. Sementara untuk nomor punggung, Erina 10 dan Kaesang 12. Tak sedikit warganet menduga nomor punggung jersey itu merupakan kode tanggal pernikahan Kaesang dan Erina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya