SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono di rumah Erina Gudono pada Minggu (23/10/2022). (Tangkapan layar Youtube TV Amatir01)

Solopos.com, SOLO-Kaesang Pangarep beberkan persiapan jelang pernikahannya dengan Erina Gudono saat kunjungi kediaman Erina di Kampung Purwosari RT 3 RW 59, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jawa Tengah, Minggu (23/10/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam pertemuan di kediaman Erina Gudono itu juga terlihat  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan. Terlihat pasangan yang akan naik pelaminan pada Desember itu ikut mengantarkan Luhut hingga ke mobil.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Awalnya saat ditanya soal persiapan pernikahan, putra Presiden Joko Widodo menjawab dengan becanda. “Persiapan sepakbola…bagus,” jawabnya dikutip dari kanal Youtube tv amatir01 pada Minggu.

Baca Juga: Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono bersama Rio Motret

Saat memberikan keterangan kepada awak media di rumah Erina Gudono, jawaban Kaesang itu pun membuat awak media tertawa. Bahkan dia meminta awak media untuk tidak usah cerita-cerita. “Nggak usah cerita-cerita,” guraunya.

Namun setelah dikejar, akhirnya Kaesang pun memberikan jawaban serius. “Persiapannya gimana?” tanya awak media.

“Persiapannya 100 persen mantap,” jawabnya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Begini Persiapan Pihak Keluarga

Selain itu, Kaesang juga menceritakan dia baru saja datang di rumah Erina Gudono. Dia tidak bermalam minggu di Yogyakarta.

“Ndak [di Yogyakarta], [saya] baru aja nyampe lima menit yang lalu. Dari Solo… [sini] panas banget,” tuturnya.

Kaesang kembali memberikan jawaban bercanda saat ditanya soal lokasi pernikahan dengan Erina Gudono. “Acara dimana, Mas? Di Graha Sabha atau dimana?” tanya awak media.

“Ndak, Graha Sabha full,” jawab Kaesang bergurau.

Baca Juga: Pulang Kampung, Presiden Jokowi Dikabarkan Bahas Persiapan Pernikahan Kaesang

Sepertinya persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono memang semakin matang. Beberapa waktu lalu, pasangan ini sudah melakoni pemotretan untuk prewedding bersama fotografer kenamaan, Rio Motret.

Sayangnya Rio tidak mau membeberkan konsep atau tema preweddding pasangan tersebut. Hal ini lantaran pasangan tersebut ingin memberikan surprised atau kejutan.

“Jadi gini untuk prewedding kali ini temanya masih belum boleh diceritain. Kami kemarin juga enggak ngepost di Instagram masing-masing,” bebernya dikutip dari Insert Today pada Jumat (21/10/2022).

Kendati tidak bisa membocorkan tema pemotretan, namun Rio mengaku acara pemotretan berlangsung seru. “Jadi banyak banget yang kita bikin. Jadi pada saat foto itu keluar semuanya bakal surprised,” bebernya.

Selama pemotretan juga berlangsung seru. Hal ini lantaran putra Presiden Joko Widodo itu termasuk orang yang seru saat dipotret.

“Mas Kaesang sendiri orangnya seru, humble banget, ramai. Kalo buat aku feel-nya itu enggak kerasa motret anak presiden dia itu banyak melawak. Erina sendiri orangnya juga seru. Jadi pas [photo] shoot itu feel-nya jadi kayak foto sama teman-teman sendiri aja sih,” beber Rio membagikan pengalamannya memotret pasangan yang akan menikah tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya