SOLOPOS.COM - Tukul Arwana dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, belum lama ini. (Tangkapan layar Youtube TNI IN Action)

Solopos.com, SOLO-Lama tak terdengar kabarnya, kondisi terkini komedian senior Tukul Arwana pun bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pada September 2021 lalu, komedian pemilik jargon “Kembali ke laptop” ini mengalami pendarahan otak karena riwayat hipertensi yang diidapnya.  Pembawa acara Empat Mata itu kemudian menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kondisi terkini Tukul Arwana dibagikan di kanal Youtube TNI In Action dan TNI AD. Dalam unggahan itu memperlihatkan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, menjenguk sang komedian.

Jenderal TNI Dudung Abdurachman adalah sahabatnya. Momen kebersamaan mereka pun sukses membuat warganet tersentuh. Dari unggahan video itu terlihat Tukul sudah bisa duduk dan berinteraksi dengan Jenderal Dudung.

Baca Juga: Maria Vania Kisahkan Kondisi Tukul Arwana Terkini

“Teman mungkin banyak namun tak semua bisa menjadi yang terbaik. teman terbaik adalah ia yang menggunakan telinganya untuk mendengarkan curahan hati. Memberikan pundaknya tempat bersandar di kala lelah. Mengangkat tangannya untuk menghapus tetesan air mata. Bisa melihat masalah temannya tanpa bertanya,” demikian narasi yang menyertai video tersebut seperti dikutip pada Selasa (26/4/2022).

Diketahui, Tukul mengalami pendarahan otak, membuatnya absen dari aktivitas dunia hiburan. Meskipun sudah menjalani operasi di RS Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, kondisi sang komedian masih belum pulih 100 persen.

Baca Juga: Sule Ceritakan Kondisi Terkini Tukul Arwana: Bisa Tertawa dan Duduk

Disebutkan, Jenderal Dudung sudah mengenal Tukul sejak dirinya masih berpangkat letnan kolonel (letkol). Keduanya menjadi dekat karena pelawak senior tersebut kerap diundang ke acara kesatuan tempat Dudung berdinas.

Unggahan terkait kondisi terkini Tukul Arwana itu mendapatkan komentar dari warganet. “Sedih melihat mas Tukul ini. Semoga kuasa Tuhan menghadirkan kesembuhan buat Mas Tukul. Agar kita dapat melihat beliau menghibur masyarakat Indonesia ini. Cepat sembuh mas Tukul,” tulis warganet.

Baca Juga: Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik, Teman-Teman Datang Menjenguk

“Puji Tuhan kondisi mas tukul sehat,, tetap semangat mas tukul,, semua penyakit pasti bisa dikalahkan.dengan semangat dan.keyakinan tuk sembuh., tdk.lupa tetap berdoa. GBU mas tukul,” tulis warganet.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sudah rutin menjalani fisioterapi sejak Desember 2021. Terapi tersebut dilakukan sejak ia sadar dari koma dan jalani operasi pendarahan otak.

Tukul Arwana dijadwalkan menjalani fisioterapi di salah satu klinik tiga kali dalam sepekan. Sementara, sisanya pegawai fisioterapi yang datang ke rumah, untuk terapi wicara dan okupasi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya