Sule Ceritakan Kondisi Terkini Tukul Arwana: Bisa Tertawa dan Duduk

Tak hanya menceritakan kondisi terbaru Tukul Arwana yang sudah bisa tertawa, Sule juga minta doa dari warganet.

 Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis kali ini datang dari Tukul  Arwana yang sudah bisa tertawa. Hal itu diceritakan Sule setelah dia pulang menjenguk mantan presenter Empat Mata itu dan dia bagikan melalui kanal Youtube Sule Channel pada Kamis (20/1/2022).

Namun sebelum memulai videonya, suami Nathalie Holscher itu mengisahkan bahwa kamera akan dimatikan saat dia bertemu Tukul. “Kami dari tim sudah menghubungi [keluarga Tukul] dan diperbolehkan, tapi mungkin tidak diperbolehkan membawa video. Ya udah nanti kita akan cerita dari kondisi Mas Tukul saaat ini. Nanti aku ceritakan. Kita liat nanti kita di sana. Yang jelas semoga Mas Tukul diberikan kesehatan,” ujar Sule memulai videonya.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Sebelum menceritakan kondisi terbaru Tukul Arwana yang sudah bisa tertawa, Sule memperlihatkan dirinya dalam perjalanan menuju rumah presenter dan komedian senior itu. Selanjutnya dia memperlihatkan tiba di kediaman Tukul. Lalu kamera dimatikan.

Baca Juga: Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik, Teman-Teman Datang Menjenguk

Setelah itu, Sule pun kembali muncul untuk menceritakan kondisi terbaru Tukul Arwana yang menurutnya sudah bisa tertawa lepas. “Alhamdulillah tadi kita sudah ketemu Mas Tukul. Keliatannya seneng banget ditengokin sahabat-sahabatnya. Tadi juga ketawa-ketawa. Kita coba canda-candain biar dia itu semangatnya bangkit, memorinya [bangkit], karena ini motoriknya belum bekerja maksimal,” ujar Sule seperti dikutip dari kanal Sule Channel berjudul Sule Jenguk Tukul! Buat Tukul Bisa Ketawa Sampe Ga Boleh Pulang pada Kamis (20/1/2022).

Selain menceritakan pertemuannya dengan Tukul Arwana yang menurutnya sudah bisa tertawa, Sule juga menceritakan penampilan fisik sang komedian senior. “Tapi dia keliatan segar banget. Badannya juga segar. Senyumnya masih khas. Ekspresi lucunya juga masih khas,” beber Sule.

Selain itu, dia minta warganet untuk mendoakan Tukul Arwana supaya cepat sembuh. “Doakan Mas Tukul supaya cepat sembuh. Kalo diliat dari sekarang Mas Tukul udah keliatan sembuh, udah bisa duduk, udah bisa tersenyum, ketawa, Alhamdulillah.. matanya sedikit berkaca-kaca. Sedihlah. Memorinya.. berarti dia sdh mulai ingat ya. Pokoknya banyak banget jasanya Mas Tukul,” ujar pemain Opera van Java itu.

Bahkan saat dia datang, begitu ketemu, Tukul langsung memegang tangannya erat. “Enggak nyangka kali saya bisa datang ke sini. Ya saya sempetin ke sini,” tandasnya.

Baca Juga: Berkat Fisioterapi, Ini Kemajuan yang Diperoleh Tukul Arwana

Sule mengenang betapa banyak jasa Tukul. Sebab dia mengakui dia bisa populer juga berkat jasa Tukul.

“Mau tidak mau saya bisa begini juga karena beliau juga. Karena beliau memberikan inspirasi dan kontribusi banyak untuk junior-juniornya. Dia juga mewadahi teman-temannya yang mau ikutan  ke sini.  Kalo bisa temenin Mas Tukul. Ajak ngobrol. Kata dokter memang harus diajak ngobrol untuk membangkitkan kembali memorinya. Dari sisi interaksi sudah oke bangetlah.”

Sule berharap setelah dia jenguk, sepekan ke depan Tukul Arwana sudah bisa berjalan. “Insya Allah setelah saya jenguk seminggu ke depan Mas Tukul bisa berjalan,” harapnya.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Kolaborasi Banyak Pihak Mendukung Keberhasilan Revitalisasi Bahasa Jawa

+ PLUS Kolaborasi Banyak Pihak Mendukung Keberhasilan Revitalisasi Bahasa Jawa

Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah mengajak banyak pemangku kepentingan berkolaborasi merevitalisasi bahasa Jawa. Bahasa Jawa merupakan satu dari 38 bahasa daerah yang tersebar di 12 provinsi di Indonesia.

Berita Terkini

Ternyata Ini Resep Awet Muda Donna Harun, Mau Coba?

Donna Harun mengaku bingung bila ditanya resep awet muda.

Agensi Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Beredar rumor pernikahan artis RM BTS, namun pihak agensi  membantah hal tersebut.

Wirda Anak Yusuf Mansur Mengaku Pernah Ketemu BTS, Ini Respons Warganet

Dalam sebuah video singkat yang beredar memperlihatkan anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, mengaku pernah bertemu dengan boyband BTS.

Profil Denny Caknan yang Sukses Hibur Penonton di Solo

Denny Caknan sukses menghibur penonton yang menyaksikan konser di Benteng Vastenburg Solo, berikut ini profil pelantun Los Dol itu.

Begini Jawaban Iqlima Kim Ditanya Balik Jadi Aspri Hotman Paris

Begini jawaban Iqlima Kim saat mendapatkan pertanyaan kemungkinan dirinya balik lagi jadi aspri Hotman Paris.

Iqlima Kim Bantah Dilecehkan Hotman Paris, Ini Penjelasannya

Iqlima Kim mengeluarkan pengakuan mengejutkan yaitu bantah dilecehkan Hotman Paris.

Begini Jawaban Hotman Paris Jika Iqlima Kim Ingin Kembali Jadi Aspri

Begini jawaban Hotman Paris saat ditanya bila Iqlima Kim ingin menjadi aspri lagi.

Begini Cara Jadi Aspri Hotman Paris, Berminat Daftar?

Cara menjadi aspri Hotman Paris sebetulnya mudah asalkan telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan sang pengacara nyentrik tersebut. 

The Jackson Effect di Hari Kematian The King of Pop

Michael Jackson meninggal dunia di usia 50 tahun, tepat pada 25 Juni 2009. Kala itu, berita kematian Michael Jackson dengan cepat menyebar ke dunia maya hingga membuat banyak situs jebol.

Lirik Lagu Joko Tingkir Versi Rena Movies Dan Lala Widy

Ini lirik lagu Joko Tingkir versi Rena Movies dan Lala Widy yang telah tayang pada Selasa, 21 Juni 2022 dan ditonton lebih dari 1,9 juta kali.

Angga Wijaya Tidak Bahagia Menjadi Suami Dewi Perssik?

Di bawah pengaruh hipnotis Denny Darko, Angga Wijaya mengeluarkan pengakuan tentang hal yang membuatnya tidak bahagia saat menjadi suami Dewi Perssik.

Iqlima Kim Pecat Razman Arif Nasution Sebagai Pengacaranya

Iqlima Kim pecat Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (25/6/2022): Weekend, Banyak Film Seru Hlo!

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Dibenci Anaknya, Elon Musk Ternyata Juga Benci Ayahnya

Dibenci anaknya, ternyata Elon Musk juga menyimpan kebencian yang sama untuk ayahnya, Errol Musk.

Maye Dorong Pertunangan Elon Musk dengan Natasha Bassett

Maye mendorong Elon Musk segera mengikat pertunangan dengan kekasihnya, Natasha Bassett.

Aditya Tumbuan Beberkan Kronologi Rima Melati Meninggal

Putra Rima Melati, Aditya Tumbuan, dengan tegar menceritakan kronologi meninggalnya sang ibunda.