SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Maria Vania dan Billy Syahputra menceritakan kondisi terkini Tukul Arwana setelah mereka menjenguk komedian senior tersebut. Hal itu diungkapkan Maria Vania dan Billy Syahputra di kanal Youtube Maria.

“Banyak wartawan mengejar-kejar aku terus karena belum banyak yang tau ternyata aku tuh udah jengukkin Mas Tukul sama kamu,” kata Maria Vania kepada Billy Syahputra.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sebelum menceritakan kondisi terkini Tukul Arwana, Maria Vania terlebih dulu mengisahkan kronologi mereka bisa datang ke rumah presenter Empat Mata itu.

“Untuk nengok Mas Tukul enggak boleh semua orang. Makanya kita bertiga waktu itu ada Mas Tarzan, Vega, dan kita [Maria Vania dan Billy] beruntung banget bisa nengokkin Mas Tukul. Pada saat itu kita waktu itu benar-benar kayak dibatasi banget,” bebernya di Youtube Maria Vania berjudul Billy Syahputra & Maria Vania Diam-Diam Jenguk Mas Tukul Berduaan dan Ungkap Kondisi Terkini seperti dikutip pada Kamis (17/2/2022).

Baca Juga: Sule Ceritakan Kondisi Terkini Tukul Arwana: Bisa Tertawa dan Duduk

“Iya nggak boleh sembarang orang,” timpal Billy Syahputra.

Lebih lanjut Maria Vania menceritakan kondisi terkini Tukul Arwana. Menurutnya kondisi pembawa acara senior itu memang masih belum bisa mendapatkan tamu banyak orang. “Lagi pemulihan,”  beber artis kelahiran 16 April 1991 ini.

Menurut Maria Vania mood Tukul Arwana masih naik turun. “Dia mood-nya kayak masih naik turun gitu kan.. Kadang ketawa terus tahu-tahu nangis.”

Dia lantas mencontohkan saat dirinya iseng menanyai cita-cita putera Tukul Arwana, Wahyu Jovan Utama atau akrab disapa Jovan.”Aku nanya Jovan kalau kamu besar nanti kamu ingin jadi apa? Apakah mau jadi polisi kayak Kak Ega? terus Jovan bilang enggak tahu yang penting papa bahagia, terus Mas Tukul nangis,” bebernya.

Baca Juga: Gara-Gara Sakit, Berat Badan Tukul Arwana Turun Segini

Tukul Arwana juga sempat menangis saat kali pertama bertemu mereka. Namun kemudian Billy Syahputra berusaha bercanda supaya sang komedian bisa kembali ceria. Menurut Billy, saat itu dirinya menggoda Tukul dengan pertanyaan mau enggak Billy mandiin? Lalu Tukul pun tertawa.

Selain mood masih naik turun, kondisi terkini Tukul Arwana adalah berat badannya yang berkurang drastis. “Beratnya turun, tapi wajahnya fresh kok guys. Kayak tinggal fisioterapi saja gitu,” tutur Maria Vania.

Baca Juga: Berkat Fisioterapi, Ini Kemajuan yang Diperoleh Tukul Arwana

Di akhir unggahannya Maria Vania dan Billy Syahputra minta agar semua pihak mendoakan kesembuhan Tukul. Selain itu, Maria juga berpesan untuk menjaga kesehatan banget terutama dari yang kalian makan. “Doain Mas Tukul. Jangan percaya berita hoaks,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya