SOLOPOS.COM - Youtuber Indira Kalistha. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Youtuber Indira kalistha sedang menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial. Indira tampil di vlog Youtuber lain, Gritte Agatha, karena ungkapannya meremehkan virus corona Covid-19. Tak cukup, Indira juga dihujat lantaran ikut dalam momen penutupan McD Sarinah.

Sederhana! Harga Kacamata Youtuber Klaten Ucup Cuma Rp25.000

Promosi Punya Holding Ultra Mikro, Saham BBRI Diprediksi akan Terus Cetak Rekor

Seperti diketahui, penutupan McD Sarinah sempat menuai kecaman publik. Mulai dari netizen hingga publik figur mengritik warga yang berkerumun di sana karena dinilai mengabaikan imbauan PSBB.

Sebuah vlog yang diunggah pada 11 Mei 2020, memperlihatkan suami Indira, Gustaf alias Aa Utap bersamanya mengunjungi momen terakhir beroperasinya McD Sarinah. Mereka tampak santai ikut antre makanan bersama banyak orang disana.

Pasca viralnya sosok Indira Kalistha, vlog tersebut langsung menuai banyak komentar pedas dari netizen.

Youtuber Korsel Dituding Lecehkan Irene Red Velvet

“Seberapa pintar anda? Saya datang ke restoran kapitalis di tengah adanya PSBB. Bodo amat orang lain yang kena PHK, orang kelaparan, tenaga medis dan lain-lain, bodo amat. Yang penting bisa ke McD bikin naikin views,” komentar seorang netizen.

“Oh jadi ini salah satu dari banyak orang tol*l itu,” komentar netizen lainnya.

Positif Covid-19 Madiun Meroket Jadi 21, Penularan Lokal dari Santri Temboro

Indira Kalistha diketahui mulai mencuri perhatian usai akun Twitter @putpuwi mengunggah cuplikan vlog Gritte Agatha pada 14 Mei 2020. Dalam video tersebut, dia mengaku hanya memakai masker jika ditegur orang dan tak mencuci tangan sebelum makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya