SOLOPOS.COM - Irene Red Velvet. (Soompi)

Solopos.com, SEOUL - Youtuber asal Korea Selatan Dukchul diburu netizen usai videonya mengolok-olok Irene Red Velvet diunggah. Dukchul bahkan dianggap keterlaluan hingga dituding melakukan pelecehan seksual.

Dalam video tersebut, ia berjalan-jalan sambil membawa standee atau poster cut-out Irene Red Velvet dan berpura-pura itu pacarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kenapa Idol K-Pop Tampak Lebih Muda Dari Artis Hollywood?

"Kenapa kau berat sekali? Kau harus diet. Kau sangat menjijikkan. Alih-alih makan, kau harusnya berolahraga," kata Dukchulke standee itu.

Dia juga mengomeli standee Irene mengenakan pakaian yang terlalu seksi dan membuat cowok lain menatapnya. "Sayang, kenapa kau berpakaian sangat vulgar? Pria lain sampai menatap. Jangan memakai sesuatu seperti ini lagi, oke?" omelnya.

Belum cukup, Dukchul juga berpura-pura mencium Irene hingga membuat orang-orang di sekitarnya menatap dengan pandangan aneh.

K-Pop: Depresi, Kang Daniel Hiatus

Video itu jelas membuat Dukchul banjir komentar miring.

"Ha! Entah bagaimana membela kelakuan ini. Mungkin rasanya seperti pasien sakit jiwa lewat di dekatmu. DJ Dukchul, kau tidak perlu melakukan ini, kau sudah terkenal."

"Kenapa melakukan ini pada Irene? Apa dia tidak berpikir bagaimana perasaan Irene saat melihat ini?"

K-Pop: Cantiknya Suzy Berkerudung Abu-Abu

"Kau sudah dengar kalau dulu pernah ada kasus di mana seseorang dituntut karena melakukan pelecehan seksual pada poster cut-out Suzy, kan?"

"Berhenti melakukan hal-hal seperti ini. Aku akan jujur sebagai fans. Ini sangat menjijikkan, ini sangat kotor sampai aku mau muntah. Berhenti memposting konten seperti ini. Kalau kau melakukan hal seperti ini, bawa postermu sendiri. Berhenti melakukan ini pada orang lain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya