SOLOPOS.COM - Suasana gerbang masuk Solo Safari yang resmi dibuka Jumat (27/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto).

Solopos.com, SOLO — Solo Safari Zoo di Jurug, Jebres, Solo, Jawa Tengah, menjadi lokasi syuting film Air Mata di Ujung Sajadah. Film tersebut dibintangi sederet artis ternama Tanah Air.

Salah satunya adalah Titi Kamal. Bahkan, istri dari Christian Sugiono itu terpantau sedang menjalani syuting film tersebut pada Rabu (8/2/2023).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Menurut General Manager (GM) Solo Safari, Shinta Adithya, bakal banyak artis yang bakal menjalani syuting di kebun binatang tersebut. “Banyak artis yang akan syuting di sini. Nanti mereka syuting lagi 10 atau 11 Februari,” kata dia dihubungi Solopos.com, Rabu (8/3/2023).

Selain Titi Kamal, ada beberapa artis ternama membintangi film Air Mata di Ujung Sajadah yang syuting di Solo Safari Zoo. Mengutip Imdb.com, ada Fedi Nurl, Citra Kirana, Krisjiana Baharuddin, Nafa Urbach, Tutie Kirana, Muhammad Faqih Alaydrus, hingga Jenny Rachman bermain di film ini.

Titi Kamal juga membagikan konten aktivitasnya di Solo Safari melalui stories Instagram @titi_kamall. Titi Kamal naik angkutan kawasan wisata bersama kru film.

Titi Kamal syuting di Solo Safari
Aktris Titi Kamal saat syuting film di Solo Safari. (Istimewa)

“Kebun binatang Solo bagus lho,” jelasnya. Dia mengatakan pepohonan di Solo Safari keren.

Sebagai informasi, film ini digarap oleh Key Mangunsong. Dia dikenal sebagai sutradara berprestasi yang pernah masuk Nominasi Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2006 untuk sinetron Anakku Bukan Anakku.

Disutradarai Key Mangunsong, film ini digarap oleh rumah produksi Beehave Pictures dan Multi Buana Kreasindo. Mengutip informasi di Instagram @ebehavepictures, skenario film Air Mata di Ujung Sajadah yang syuting di Solo Safari Zoo ini telah dibuat dari lima tahun lalu.

Film dengan genre drama ini cocok dinikmati seluruh keluarga dengan mengangkat topik tentang pengorbanan, keikhlasan, dan arti keluarga yang sesungguhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya