SOLOPOS.COM - Aktris Titi Kamal saat syuting film di Solo Safari. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Aktris Titi Kamal melakukan syuting film di Solo Safari, Kecamatan Jebres, Solo, Kamis (8/2/2023).

General Manager (GM) Solo Safari Shinta Adithya menjelaskan Titi Kamal syuting film Air Mata di Ujung Sajadah di Solo Safari. Titi Kamal sudah tiba sejak pukul 04.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Banyak artis yang akan syuting di sini. Nanti mereka syuting lagi 10 atau 11 Februari,” kata dia dihubungi Solopos.com, Rabu (8/3/2023).

Shinta mengatakan senang Solo Safari menjadi salah satu lokasi syuting Air Mata di Ujung Sajadah. Aktivitas itu bisa menjadi eksposur untuk mengenalkan Kota Solo.

Menurut dia, tingkat kunjungan Solo Safari weekdays lumayan. Sekolah sudah mulai melakukan kegiatan di Solo Safari. Ada empat sampai enam sekolah yang melakukan aktivitas di Solo Safari, Rabu (8/12/2023).

Shinta menjelaskan Jan Ethes Srinarendra bersama teman sekolahnya Focus Independent School berkunjung ke Solo Safari belum lama ini.

Adapun Titi Kamal membagikan konten aktivitasnya di Solo Safari melalui stories Instagram @titi_kamall. Titi Kamal naik angkutan kawasan wisata bersama kru film.

“Kebun binatang Solo bagus lho,” jelasnya. Dia mengatakan pepohonan di Solo Safari keren.

Adapun Solo Safari telah dibuka setelah revitalisasi tahap satu rampung, Jumat (27/1/2023). Banyak perubahan pada revitalisasi itu dengan mempertahankan pepohonan yang sudah ada. Pembangunan Solo Safari menghabiskan biaya sekitar Rp35 miliar.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan jumlah tiket Solo Safari yang terjual mencapai 14.000-an tiket selama lima hari sejak pembukaan Jumat (27/1/2023) sampai Selasa (31/1/2023).

Gibran mengajak Pendidikan anak usia dini atau PAUD dan SD melakukan kegiatan di luar kelas dengan memilih Solo Safari. Dia menyebut kunjungan sekolah ke Solo Safari lumayan Senin sampai Jumat pekan ini meskipun tak menyebut angkanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya