SOLOPOS.COM - Kaesang ajak Erina Gudono menyaksikan laga Persis Solo vs PSIS Semarang, Selasa (21/6/2022). (Tangkapan layar Youtube Minutes to Surakarta)

Solopos.com, SOLO-Fotografer Rio Wibowo atau dikenal Rio Motret membeberkan dirinya memotret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk foto prewedding. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kendati demikian, pria yang sering memotret para pesohor itu tidak bersedia membocorkan tema pemotretan pasangan yang bakal naik pelaminan itu. Hal itu lantaran sesuai keinginan kliennya untuk memberikan kejutan bagi semua pihak.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Jadi gini untuk prewedding kali ini temanya masih belum boleh diceritain. Kami kemarin juga enggak ngepost di Instagram masing-masing,” bebernya dikutip dari Insert Today pada Jumat (21/10/2022).

Tak mau bocorkan tema foto prewedding Kaesang dan Erina Gudono, menurut Rio Motret lantaran pasangan itu ingin memberikan surprised. “Mas Kaesang sendiri sama Erina ingin [kasih] surprised. Jadi saat foto ini keluar pinginnya orang-orang yang melihat teman-temannya yang melihat termasuk keluarganya gitu itu ngeliatnya sesuatu yang surprised.  Jadi untuk temanya belum bisa aku bocorin,” bebernya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Begini Persiapan Pihak Keluarga

Kendati tidak bisa membocorkan tema pemotretan, namun Rio mengaku acara pemotretan berlangsung seru. “Jadi banyak banget yang kita bikin. Jadi pada saat foto itu keluar semuanya bakal surprised,” bebernya.

Selama pemotretan juga berlangsung seru. Hal ini lantaran putra Presiden Joko Widodo itu termasuk orang yang seru saat dipotret.

“Mas Kaesang sendiri orangnya seru, humble banget, ramai. Kalo buat aku feel-nya itu enggak kerasa motret anak presiden dia itu banyak melawak. Erina sendiri orangnya juga seru. Jadi pas [photo] shoot itu feel-nya jadi kayak foto sama teman-teman sendiri aja sih,” beber Rio membagikan pengalamannya memotret pasangan yang akan menikah tersebut.

Baca Juga: Pulang Kampung, Presiden Jokowi Dikabarkan Bahas Persiapan Pernikahan Kaesang

Rio menolak anggapan bahwa Kaesang dan Erina Gudono sengaja sembunyikan foto prewedding tersebut. “Sebenarnya bukan disembunyiin sih, tapi mungkin pada saat mendekati tanggal pernikahan baru mereka mau keluarin fotonya. Soalnya kalo aku bocorin dari sekarang ya enggak surprised,”  jelasnya.

Soal pemilihan fotografer, Rio menduga hal itu lantaran Kaesang melihat kakak-kakaknya sudah lebih dulu menggunakan jasa Rio Motret. “Sebetulnya sebelumnya keluarga-keluarga Mas Kaesang kan sudah sering pakai aku. Bu Kahiyang beberapa kali foto di sini, di Medan pas hamil juga pernah. Kemarin di Solo moto Mas Gibran juga. Mungkin karena mereka Kaesang dan Erina melihat kakak-kakak mereka pada pakai aku, jadi mereka pun mau pakai aku buat prewed,” bebernya.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Sebut Kaesang Pangarep Belajar Gendong Bayi Jelang Nikah

Rio mengaku senang bisa memotret Kaesang dan Erina Gudono untuk prewedding, terlebih momen pernikahan pasangan tersebut merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. “Yang jelas seneng banget bisa mengabadikan momen-momen dengan keluarga Pak Jokowi. Apalagi ini momen yang ditunggu ama orang-orang juga ya, karena wedding-nya Kaesang ini banyak banget yang excited nungguin,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya