Ryeowook Akui Rumor Kencan dengan Mantan Girl Group Tahiti
Ryeowook dan Ari akui rumor kencan mereka berdua. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Ryeowook member Super Junior dikonfirmasi berpacaran dengan Ari mantan Girl Group Tahiti. Ryeowook menjadi member kedua Super Junior yang mengumumkan berita pacaran pada tahun ini, setelah Kim Heachul.

Daebak! Dynamite BTS Kembali Puncaki Tangga Lagu HOT 100 di Billboard

Dilansir Koreaboo, Rabu (30/9/2020), menurut laporan ekslusif dari SPOTV, Ryeowook dan Ari baru-baru ini memulai hubungan mereka. Keduanya telah menjalin hubungan setelah diperkenalkan melalui seorang teman.

Mereka terlihat beberapa kali bersama dibuktikan dengan puluhan foto yang beredar di media sosial. Hal ini yang mendorong keduanya untuk memberikan klarifikasi.

Agensi Ryeowook Label SJ mengonfirmasi kabar tersebut pada 30 September 2020. Dalam pernyataan resmi, label SJ mengungkapkan bahwa hubungan Ryeowook dan Ari berawal dari hubungan senior dan junior. Keduanya lantas menjadi sangat dekat, kemudian terjalin sebuah hubungan romantis.

Ryewook memposting surat kepada fans Suju, Elf, di LYSN atau aplikasi percakapan antar fans dan idol naungan SM Entertaiment. Dalam suratnya ia menjelaskan apa yang terjadi dan secara pribadi juga mengkonfirmasi berita tersebut.

Kolaborasi Cardi B di Album Baru Blackpink Kejutkan Penggemar

Rumor Kafe

Ia juga mengklarifikasi tentang masalah kafe yang menjadi rumor, karena beberapa netizen yang menemukan sederet foto ari di kafe yang ia bangun untuk orang tuanya. Ryeowook juga terus meminta maaf atas apa yang terjadi, dan berharap bisa mendapat kembali kepercayaan Elf di seluruh dunia.

Sementara itu Ari juga berbagi permintaan maaf dan memberikan penjelasan panjang melalui akun Twitter pribadinya. Dalam postingan itu ia juga membenarkan kabar kencannya dengan Ryeowook, serta memberikan klarifikasi tentang rumor palsu yang mengaitkannya dengan sekte terkenal Shincheonji.

Ryeowok memang belum pernah dikabarkan berpacaran selama berkarir di industri hiburan. Entah memang karena idol ini fokus pada karirnya atau memang pintar menyembunyikan hubungannya dari publik. Kini Ryeowook menjadi member kedua Super Junior yang mengumumkan berpacaran tahun ini, setelah Kim Heechul yang dikonfirmasi berpacaran dengan Momo Twice.

Running Man 522: Ungkap Kisah Cinta Masa lalu Yoo Jae Suk dan Pertandingan Raja Dagang

Sementara itu, Ryeowook memulai debutnya dengan Super Junior pada tahun 2005, sedangkan Ari memulai debutnya dengan Tahiti pada tahun 2012. Setelah Tahiti dibubarkan, kini idol kelahiran 1994 ini beralih menjadi aktor dan membintangi sejumlah proyek serial drama Korea Selatan, seperti Mom’s Recipe.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom