Kolaborasi Cardi B di Album Baru Blackpink Kejutkan Penggemar
Blackpink dalam video How You Like That dan Cardi B di video musik Wap, Selasa (29/9/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO Girl group asal Korea Selatan, Blackpink, akhirnya merilis daftar lagu yang ada di album baru mereka, Selasa (29/9/2020). Blink—sebutan bagi penggemar Blackpink—juga dikejutkan dengan kolaborasi penyanyi Cardi B dengan Blackpink di salah satu lagu yang ada dalam daftar album.

Total akan ada delapan lagu yang ada di album baru Blackpink dan dua lagu di antaranya merupakan lagu kolaborasi dengan penyanyi luar negeri. Dua lagu tersebut adalah Ice Cream yang berkolaborsi dengan Selena Gomez dan telah rilis pada 28 Agustus lalu.

Perhatikan! Ini 6 Langkah Jitu Rawat Ban Mobil

Kemudian, lagu baru Bet You Wanna yang akan berkolaborasi dengan Cardi B. Lagu-lagu lain yang ikut mengisi album baru Blackpink adalah lagu How You Like That, Pretty Savage, Lovesick Girls, Crazy Over You, Love to Hate Me, dan You Naver Know.

Sebelumnya, secara khusus kolaborasi Blackpink dengan Cardi B telah dikonfirmasi. Para penggemar Blackpink juga telah menebak adanya kolaborasi melalui gambar-gambar yang diunggah oleh agensi YG Entertainment di media sosial pada 28 Agustus 2020.

Jennie & Ji-soo

Selain kolaborasi yang mengagetkan, Blink juga dikejutkan dengan Jennie dan Ji-soo Blackpink yang terlibat dengan pembuatan lagu utama dari album baru mereka kali ini. Album baru Blackpink kali ini memiliki lagu utama yang berjudul Lovesick Girls.

Keterlibatan Jennie dan Ji-soo dalam pembuatan lagu Lovesick Girls, juga merupakan debut mereka sebagai produser. Jennie berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lagu utama tersebut. Sementara Ji-soo juga berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Ini Cara Jitu Bikin Wajan Antilengket Lebih Awet

Para penggemar Blackpink pun turut meramaikan Twitter dengan berbagai unggahan mengenai album baru Blackpink. Hal tersebut membuat nama Jennie, Ji-soo, dan Cardi B menjadi trending topic di Twitter, khususnya di Indonesia.

Dikutip dari Koreaboo, Selasa (29/9/2020), album baru Blackpink ini memiliki nama The Album dan akan dirilis Jumat (2/10/2020), pukul 13.00 KST, tiga hari lagi. Pemesan The Album sudah dapat dilakukan sejak 28 Agustus lalu.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom