Running Man 522: Ungkap Kisah Cinta Masa lalu Yoo Jae Suk dan Pertandingan Raja Dagang
Member Running Man memperdebatkan masalah beberapa masalah hubungan yang viral. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Pada episode 522 pekan ini para member Running Man dan bintang tamu berlomba dalam permainan Trade King Race atau Raja Perdagangan. Para member dan bintang tamu akan dibagi menjadi tiga tim, yaitu tim Amerika, tim Asia, dan tim Custom.

Running Man Episode 521: Kwang Soo Pakai Rok Mini, Se Chan Ungkap Alasan Takut Pilih Ji Hyo

Episode 522 Running Man ini telah tayang pada Minggu (27/9/2020). Park Joon G.O.D, Aillee, Kangnam, serta Yiren Everglow, menjadi bintang tamu pekan ini.

Pada pemainan Trade King Race, para member dibagi menjadi 3 tim. Kim Jong Kook dipilih sebagai Kapten tim Amerika dengan anggota Park Joon, Ailee, Haha, dan Jeon So Min. Sedangkan pada tim Asia, Lee Kwang Soo dipilih sebagai Kapten, ditemani Yang Se Chan, Song Ji Hyo, Kangnam, dan Yiren Everglow.

Momen Running Man 522

Yoo Jae Suk dan Ji Seok Jin yang mengenakan seragam hitam putih berada pada tim Custom, akan berperan sebagai petugas bea cukai dan sebagai MC.
Misi pertama adalah misi Love Tempered, permainan ini adalah perdebatan tentang beberapa masalah hubungan yang viral di internet. Untuk menang, tim harus membujuk MC agar memihak mereka. Dalam misi ini, salah satu masalah yang di perdebatkan adalah berbagi kata sandi telepon dengan pasangan.

Running Man Episode 520: Ekspresi Wajah Kwang Soo Saat Menari Hula Bikin Ngakak

Yang Se Chan mengungkapkan kekesalannya, dengan mengatakan, “Hubungan saya berakhir karena masalah ini. Ada kalanya anda bercanda dengan teman dalam obrolan grup hanya untuk melucu, tapi dia melihatnya, dan menganggap saya adalah orang yang aneh,” ungkapnya.

Mendengar pernyataan itu, Lee Kwang Soo mengungkit lelucon lama dengan berkata, “ini pramugari itu kan?” menanggapi hal ini Yang Se Chan berdiri dan protes pada Kwang Soo. Pada saat itu, Haha menyebutkan kisah cinta masa lalu Yoo Jae Suk dengan berkata, “Jangan bicara tentang pramugari, Jae Suk juga berhubungan dengan hal itu,” ujarnya.

“Apakah kau gila? Aku bisa saja mengungkapkan banyak hal tentangmu,” teriak Jae Suk yang membuat Haha tertawa dan mundur. Kemudian Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin bertanya kepada Kangnam bagaimana kabar istrinya, Lee Sang Hwa.

Running Man 518: Kocak, Jeon So Min Digoda Soal Skandal Kencan

Kangnam mengaku, dia dan istrinya berbagi kata sandi mereka, tapi tidak benar-benar melihat ponsel satu sama lain. Ji Suk Jin kemudian mengatakan, “Apakah kamu benar-benar mengira istrimu belum melihat? Aku yakin sudah,” ujar Ji Suk Jin. Kangnam dengan tenang menjawab, “benar,” yang membuat semua orang tertawa.

Misi Kedua

Saat deklarasi bea cukai atau pembayaran pajak, petugas bea cukai Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin memutuskan untuk tidak memeriksa kotak tim. Keputusan ini membuat tim Asia berhasil mengelabuhi petugas bea cukai dengan melakukan penggelapan pajak. Sedangkan tim Amerika membayar pajak dengan jujur, dan membuat Jae Suk dan Suk Jin sangat kecewa.

Tepat sebelum misi kedua dimulai, Jeon So Min dari tim Amerika diam-diam mendekati Jae Suk dan Suk Jin serta menyerahkan 10.000 won. Tak cukup, selama pertandingan kedua Jeon So Min berhasil menembus selangkangan Song Ji Hyo yang membuat semua orang tertawa.

4 Momen Haru dalam Sejarah Running Man

Dalam permainan ini Ailee yang bertanding dengan kekuatan luar biasa, mencapai garis finis lebih dulu. Kemudian disusul Jeon So Min yang membuat tim Amerika menang telak.

Untuk misi terakhir adalah merobek label nama, tim Amerika menempati posisi pertama dengan penampilan Haha dan Ailee yang berhasil merobek nama semua tim Asia, hingga tersisa Kwang Soo. Dalam permainan ini Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin juga berjuang tanpa henti.

Lee Kwang soo harus menerima kekalahan saat melawan Ailee. kekalahan juga didapat oleh tim bea cukai dengan kemunculan Kim Jong Kook. Sehingga lomba Trade King Race ini dimenangkan oleh tim Amerika dengan mendapat 400.000 won. Sedangkan tim Asia harus kalah, yang membuat Yang Se Chan dan Kangnam mendapatkan hukuman.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom