SOLOPOS.COM - Ria Ricis (Instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ria Ricis akhirnya meminta maaf setelah menjadi bulan-bulanan netizen beberapa hari terakhir. Ricis menjadi sorota lantaran nekat mengumpulkan kru untuk syuting dan mengganggu tetangga yang sedang menjalani social distancing.

Setelah heboh kabar dilabrak tetangga, Ria Ricis sudah memberikan klarifikasinya. Mulai dengan membuat konten sampai menyiarkan lewat IG Live.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Ikhtiar Usir Corona, Wali Kota Solo Cukur Gundul

Ricis sudah memperlihatkan kondisi rumahnya yang lockdown sebelum terjadi pelabrakan. Syuting untuk web seriesnya juga sudah dilakukan di luar lingkungan rumah.

Di Instagram story miliknya, Ricis kini mengucapkan permintaan maaf. “Maaf & Terimakasih,” tulis Ricis dilihat, Rabu (25/3/2020).

“Maaf atas kesalahan saya pribadi & Terimakasih sdh bantu menegur dan mengingatkan dengan baik,” ungkapnya.

KLB Corona, Semua Agenda Wisata Solo 2020 Ditunda hingga Desember

Ricis sebelumnya menjelaskan dia dan tim hanya ingin menolong tukang bakso. Dalam tayangan IG Live-nya, adanya tukang bakso di depan rumah karena mereka kasihan dan ingin membantu.

“Ketika kejadian, memang lagi pesan bakso di rumah kita. Pokoknya niatnya bantu si Abang bakso, kasihan. Tapi, malah kejadian. Terserah itu aja, bingung,” jelas Ria Ricis.

Gara-gara dianggap tidak memiliki simpati karena masih syuting di rumah saat wabah Corona, Ria Ricis juga buat Triawan Munaf kecewa.

Hasil Penelitian: Lidah Orang Terinfeksi Virus Corona Bisa Mati Rasa

“Saya menyesalkan Public Figure yang tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” kata Triawan Munaf dalam kolom komentar Ria Ricis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya