Vivo IQOO Pro 5G Batman Limited Edition. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLOSuperhero Batman untuk kali pertama muncul pada edisi ke-27 Detective Comics (DC) sekitar 80 tahun silam, tepatnya pada Mei 1939. Untuk merayakan 80 tahun kehadiran Batman, Vivo merilis smartphone spesial edisi terbatas.

Dikutip dari GSM Arena, Vivo akan menyulap salah satu smartphone terbarunya, IQOO Pro 5G, menjadi bertema Batman. IQOO Pro 5G Batman Limited Edition akan tersedia mulai Senin (11/11/2019).

Dalam edisi spesial itu, Vivo tak memberikan perubahan terhadap IQOO Pro 5G. Pembeli akan mendapatkan seri memori internal 8 GB dengan RAM 128 GB berwarna hitam. Yang membuat produk tersebut spesial adalah kotak hadiah terbatas Batman 80th Anniversary.

Di dalamnya, ada case dan tas jinjing yang dihiasi dengan berbagai logo Batman. Ada pula tumbler, action figur, dan dudukan ponsel. Semuanya bertema Batman dengan warna latar hitam.

Vivo iQOO Pro 5G Batman Limited Edition bakal dibandeol 3.800 Yuan atau sekitar Rp7,6 juta. Untuk spesifikasi smartphone edisi spesial tersebut, Vivo tak memberikan perubahan dibanding Vivo iQOO Pro 5G versi biasa.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten