Xiaomi Black Shark 2. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Ponsel yang dirancang untuk bermain game, Black Shark, resmi hadir di Indonesia membawa dua model sekaligus, Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

"Black Shark akan menggunakan peluang dari ponsel gaming, kebiasaan pengguna dan skema optimalisasi pda game multi-typing sebagai sebuah terobosan, untuk membuat sebuah platform gaming terbuka," kata salah satu pendiri dan Wakil Direktur Senior Black Shark Technology, Harrison Luo, dalam keterangan pers, dikutip Antara, Sabtu (26/10/2019).

Merk ponsel asal China ini hadir di Asia Tenggara sejak September lalu. Black Shark 2 hadir dengan chip Snapdrgaon 855 dan baterai 4.000mAH. Black Shark mengklaim ponsel ini dapat digunakan untuk bermain game selama 5 jam dan daya tahan bateai 60 persen lebih lama dibandingkan merk lainnya.

Baterai Black Shark 2 dilengkapi dengan fitur pengisi daya cepat, fast charging 27W yang dapat mengisi 5 menit untuk pemakaian 30 menit. Ponsel ini mengguakan antena dua sisi dan X-Type Smart Antenna yang dapat terkoneksi 360 derajat, bagaimana pun posisi ponsel saat digunakan.

Black Shark 2 menggunakan sistem pendingin direct touch cooling system 3.0 yang dapat mencakup semua area panas serta menurunkan suhu CPU 14 derajat.

Black Shark 2 Pro menggunakan chip Snapdragon 855+, yang juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang sama.

Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro dapat dipesan melalui pra-pemesanan di situs Blibli.com, namun, belum diketahui berapa harga ponsel tersebut.

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten