Vivo Perkenalkan Smartphone Rp2 Jutaan
Vivo U3. (Istimewa/Vivo)

Solopos.com, JAKARTA - Setelah muncul berupa teaser, Vivo akhirnya benar-benar memperkenalkan ponsel anyarnya, Vivo U3, di kampung halamannya, China.

Dilansir GSM Arena, Selasa (22/10/2019), Vivo U3 hadir dengan bentang layar 6,53 inci beresolusi FHD+, lengkap dengan setitik notch bermotif waterdrop yang menjadi ruang untuk meletakkan kamera selfie 16 MP.

Sedangkan kamera belakangnya sendiri memiliki tiga lensa dengan konfigurasi kamera utama 16 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan lensa makro beresolusi 2 MP.

Beralih ke bagian dapur pacu, jantung Vivo U3 dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadukan dengan opsi RAM 4Gb dan 6 GB dan memori bawaan 64 MP.

Jika dilihat dari komponen pembentuk ponsel, Vivo U3 sepertinya disiapkan untuk meramaikan kompetisi di segmen menengah.

Soal software, Vivo U3 masih menggunakan sistem operasi Android 9 Pie berselimut antarmuka Funtouch OS 9. Selain itu, ponsel ini juga dipersenjatai aneka fitur menarik lainnya, seperti Multi-Turbo, Game Space, dan asisten digital khas Vivo, Jovi.

Ponsel dengan kapasitas baterai 5.000 mAh ini sudah bisa dipesan di China mulai 21 Oktober 2019 dengan pilihan warna hitam, biru, dan Porcelain Green. Harganya US$140 atau sekitar Rp1,9 juta untuk Vivo U3 RAM 4 GB + ROM 64 GB dan USD 150 atau Rp2,1 juta untuk versi RAM 6 GB + ROM 64 GB.

Meski demikian belum diketahui apakah Vivo U3 akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho