SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor Robert Pattinson dipastikan mengambil peran sebagai Batman di film terbaru Hollywood. Film superhero itu nantinya bakal disutradarai oleh Matt Reeves. Kabar tersebut membuat sejumlah kaget.

Dikutip dari Variety, Sabtu (1/6/2019), Warner Bros telah menjatuhkan pilihan kepada Robert Pattinson. Sebelumnya, ada nama lain yang muncul, yakni Nicholas Houlth, dalam bursa pemilihan aktor pemaran Batman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak awal, pencalonan Robert Pattinson sebagai Batman mengundang beragam reaksi sejak pertengahan Mei 2019. Banyak yang tidak setuju dengan pencalonan Robert Pattinson. Sampai akhirnya melahirkan petisi berupa penolakan.

Tapi, pihak Warner Bros tak menanggapi. Warner Bros mencari aktor pemeran Batman karena Ben Affleck mengundurkan diri. Pada Januari 2017 lalu, Ben Affleck dan Warner Bros berdiskusi mengenai kepergian Ben Affleck dari Gotham City. Keputusan tersebut membuat Matt Reeves bebas menentukan Batman pilihannya sendiri.

Robert Pattinson menjalani audisi sebagai Bruce Wayne saat Matt reeves memoles naskah film terbarunya. Jika pada akhirnya, bintang Twilight itu mendapat peran tersebut. Dengan demikian, dia menjadi Batman termuda sepanjang sejarah layar lebar.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Robert Pattinson maupun Warner Bross. Aktor Hollywood berusia 33 tahun itu masih sibuk seusai menghadiri Cannes Film Festival 2019. Dia menghadiri festival film itu karena perannya di The Lighthouse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya