Prediksi Skor & Line Up Lokomotiv Moskow Vs Bayern Munchen
Bayern Munchen (REUTERS)

Solopos.com, MOSKOW - Juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen, bakal ditantang wakil Rusia, Lokomotiv Moskow, pada laga kedua fase grup. Duel ini akan dilangsungkan di RZD Arena, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Musim lalu, Bayern menjadi kampiun setelah menundukkan PSG di babak final. Die Roten sekaligus meraih treble winners kala itu dengan menjuarai Liga Jerman dan DFB Pokal. Performa mengilap musim lalu itu setidaknya juga sudah diperlihatkan di Liga Champions musim ini.

Libur Panjang, Gugus Tugas Covid-19 Sukoharjo Perketat Pemeriksaan Kesehatan Penumpang di Terminal

Pada laga perdana Grup A Liga Champions, Bayern sukses menghajar Atletico Madrid dengan skor telak 4-0. Kemenangan besar atas tim sekelas Atletico, membuat kepercayaan diri Bayern semakin tinggi. Apalagi saat ini mereka menduduki posisi pertama klasemen Grup A.

Sayangnya, mereka harus kehilangan Alphonso Davies saat tandang ke markas Lokomotiv. Bek kiri asal Kanada itu mengalami cedera dan harus absen. Sebagai gantinya, Bayern bakal meminkan Lucas Hernandez di posisi bek kiri.

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, SMPN 2 Klaten Tetap Lanjutkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Di lini depan, Die Roten masih akan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak. Pemain asal Polandia itu cukup produktif di awal musim ini. Dia bakal ditopang oleh Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Kingsley Coman di lini kedua.

Di kubu Lokomotiv, mereka tak bisa memainkan Slobodan Rajkovic yang mengalami cedera. Manajer Marko Nikolic bakal mengandalkan duet Fedor Smolov dan Eder di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh Anton Miranchuk dan Rifat Zhemaletdinov di posisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengungglkan Bayern di laga ini. Bayern Munchen diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Lokomotiv Moskow dengan skor 0-3.

Perkiraan susunan pemain

Lokomotiv Moskow: Guilherme, Rybus, Cerqueira, Corluka, Zhivoglyadov, Krychowiak, Kulikov, Zhemaletdinov, Miranchuk, Smolov, Eder

Bayern Munchen: neuer, Pavard, Sule, Alaba, Hernandez, Goretzka, Kimmich, Gnabry, Muller, Coman, Lewandowski

10 Berita Terpopuler : Fakta Pembunuhan Yulia di Sukoharjo Terungkap dalam Rekonstruksi



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom