Pengendara Motor Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang Di Ring Road Selatan Sragen
Ilustrasi pohon tumbang. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal akibat tertimpa pohon yang tumbang saat puting beliung melanda wilayah kota Sragen pada Selasa (26/1/2021) sore.

Informasi yang Solopos.com peroleh, hujan deras dan angin kencang melanda kota Sragen mulai pukul 14.10 WIB. Tiupan angin kencang berlangsung selama sekitar 15 menit.

Baca Juga: Pemkot Solo Izinkan Resepsi Pernikahan Selama PPKM, Tapi Di Hotel

Tak lama kemudian, hujan mengguyur cukup deras selama sekitar 20 menit. Sejumlah pohon bertumbangan akibat tiupan angin kencang itu. Beberapa pohon tumbang terpantau berlokasi di Widoro, Sragen Dok, dan Pilangsari.

Salah satu pohon tumbang menimpa seorang pengendara motor yang melintasi jalan tak jauh dari Terminal Pilangsari Sragen. Korban mengalami pendarahan hebat akibat tertimpa pohon tumbang tersebut.

Baca Juga: Kerumunan Di Restoran Madiun: 10 Personel Viensboys Diperiksa Polisi, Sudah Ada Tersangka?

Hingga berita ini diunggah, proses evakuasi korban masih berlangsung. Di tengah guyuran hujan sejumlah sukarelawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, PMI Sragen, PSC 119 Sragen, masih berada di lokasi.

Belum diketahui identitas korban meninggal dunia dengan luka parah akibat tertimpa pohon tumbang di Sragen itu.

Baca Juga: Sidang Tuntutan Kasus Pembunuhan Satu Keluarga Baki Sukoharjo Ditunda Lagi, Ada Apa?

“Benar ada satu warga yang meninggal dunia karena tertimpa pohon tumbang di Ring Road Selatan, tepatnya di sebelah selatan Terminal Pilangsari,” papar Andi, warga Ngrampal, kepada Solopos.com.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom