Nuca Idol. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda asal Solo, Jawa Tengah, Muhammad Raja Gianuca, membuktikan kemampuan olah vokalnya di babak spektakuler Indonesian Idol 2019, Senin (18/11/2019). Nuca berhasil membuat Bunga Citra Lestari yang berjasa kepadanya jatuh cinta.

Nuca membawakan lagu Sayap Pelindungmu dari The Overtunes dengan sangat merdu. Selain Bunga Citra Lestari (BCL), nyanyian Nuca juga membius Anang Hermansyah yang biasa memberi keritikan pedas kepadanya.

Anang Hermansyah menilai penampilan Nuca semalam sangat menyentuh. Padahal, biasanya Anang Hermansyah sering mengkritik penampilan Nuca yang terlalu berlebihan

“Nuca, aku harus bilang penampilan kamu ini sangat menyentuh. Kamu malam ini tidak tergoda berimprovisasi. Malam ini, kamu hanya menyampaikan isi lagu dengan tulus,” kata Anang Hermansyah.

BCL mengucapkan terima kasih kepada Nuca yang membuatnya bangga. Sebagai informasi, BCL merupakan juri yang menyelamatkan Nuca untuk bersaing di babak spektakuler saat berada di final showcase pekan lalu. Sebab, Nuca merupakan salah satu peserta Indonesian Idol 2019 yang berada di posisi tidak aman.

“Terima kasih kamu membuat aku bangga setelah menyelamatkan kamu. Kamu harus pintar-pintar memilih lagu untuk penampilan ke depan. Aku jatuh cinta sama suara Nuca,” sambung BCL.

Meski menuai banyak pujian, Maia Estianty memberikan catatan kepada Nuca. Menurutnya, suara Nuca mirip dengan penyanyi Mikha Angelo yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Dia berharap Nuca bisa memaksimalkan kemampuannya dalam bernyanyi.

“Kamu ini mirip sama Mikha Angelo. Tipikal suara kalian mirip. Jadi, kalau kamu mau menyanyikan lagunya Mikha, usahakan cari cara lain agar menjadi berbeda,” kata Maia Estianty.

Berkat penampilan yang luar biasa, Nuca pun lolos ke babak spektakuler Indonesian Idol 2019 pekan depan. Dia bakal bersaing kembali di panggung spektakuler Indonesian Idol 2019 bersama 14 kontestan lain.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten