Nasmoco Luncurkan Toyota Hiace Premio untuk Jateng-DIY, Cek Harganya…

Nasmoco Group dan Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk terbaru di segmen commercial van, yakni All New HiAce Premio untuk pasar Jateng dan DIY dalam sebuah pameran di Mal Paragon, Semarang. 

 Jajaran direksi Nasmoco Group dan Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan produk mobil komuter terbaru, HiAce Premio, di Mal Paragon, Semarang, Selasa (8/10/2019). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)

SOLOPOS.COM - Jajaran direksi Nasmoco Group dan Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan produk mobil komuter terbaru, HiAce Premio, di Mal Paragon, Semarang, Selasa (8/10/2019). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)

Solopos.com, SEMARANGNasmoco Group, selaku dealer resmi Toyota, meluncurkan produk barunya All New Hiace Premio untuk pasar Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Mobil segmen commercial van ini dibanderol dengan harga on the road Jateng-DIY mencapai Rp535.700.000 per unit.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, mengatakan HiAce Premio hadir dengan desain dan fitur yang lebih canggih dibanding mobil komuter lainnya. Mobil All New Toyota Hiace Premio ini menawaran kenyamanan dan keamanan serta daya tahan yang sudah teruji sehingga memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen.

“Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan semakin besar seiring keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur. Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersialdan inilah yang menjadi alasan kami menghadirkan Hiace dengan varian Premio,” ujar Fatrijanto saat peluncuran Hiace Premio di Mal Paragon, Kota Semarang, Jateng, Selasa (8/10/2019).

Baca juga: Cilacap-Bandung Terhubung Tol 2020

Fatrijanto optimistis Hiace Premio mampu menguasai pangsa pasar commercial van di Jateng dan DIY. Apalagi, sejak kali pertama diluncurkan pada 1967, Hiace telah menjadi salah satu commercial van terlaris dengan angka penjualan mencapai 6,24 juta unit di 150 negara.

Di Indonesia, Hiace dipasarkan pada 2012 dan langsung mendapat respons positif  konsumen. Hal itu dibuktikan dengan angka penjualan yang mencapai 560 unit saat kali pertama diluncurkan, dengan market share 47%. Kini angka penjualan Hiace sudah naik 7 kali lipat dengan market share mencapai 98,1%.

“Khusus untuk pasar Jateng dan DIY, penjualan Hiace sepanjang 2019 mencapai 259 unit dengan market share 97,2%. Pangsa pasar terbesar pada sektor biro perjalanan dan wisata. Tapi tidak menutup kemungkinan juga instansi dan pribadi [keluarga],” imbuh Fatrijanto.

Branch Manager Nasmoco Kaligawe, Idwan Wiatmojo, mengatakan sebagai mobil premium Hiace Premio memiliki keunggulan dibanding mobil komuter lain. Mobil ini memiliki desain yang mewah dan kuat serta kabin yang lebih luas dan nyaman.

Baca juga: Bupati Karanganyar Usul Soloraya Jadi Provinsi, Ini Jawaban Gubernur Jateng...

“Mobil ini panjangnya 5.915 mm, kalau mobil komuter lain sekitar  5.380 mm. Lebarnya mencapai 1.950 mm atau lebih luas dibanding mobil komuter lain, yang berkisar 1.880 mm. Tingginya sekitar 2.280 mm atau lebih pendek dari varian sebelumnya, yakni 2.285 mm. Dengan jarak sumbu roda mencapai 3.860 mm, menjadikan HiAce Premio lebih stabil,” ujar Idwan.

Idwan menambahkan sebagai mobil penumpang, Hiace Premio juga ditopang fitur keselamatan yang lengkap seperi vehicle stability control (VSC), hill start assist (HSA) dan anti-lock braking system (ABS). Di semua kursi penumpang juga terdapat 3 point seatbelt dan dual SRS airbags.

Selain memperkenalkan HiAce Premio, Toyota dan Nasmoco juga menggelar pameran bertajuk Expo Toyota Spektakuler di Mal Paragon, Semarang, mulai Selasa-Minggu (8-13/10/2019). Selama lima hari pameran, Nasmoco memberikan sederet promo seperti undian berhadiah Toyota All New Alphard, All New C-HR Hybrid, 90 Iphone, diskon 3,7%, dan berbagai promo lainnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Langit dari Bumi di Observatorium Bosscha dan Ancaman Polusi Cahaya

      + PLUS Langit dari Bumi di Observatorium Bosscha dan Ancaman Polusi Cahaya

      Observatorium Bosscha yang berlokasi di Lembang, Jawa Barat adalah observatorium astronomi modern pertama di Asia Tenggara, yang berkatnya pengamatan langit dari bumi dapat mendukung pengembangan astrofisika dalam topik bintang, namun kini terancam polusi cahaya.

      Berita Terkini

      Solopos Hari Ini: Josua Pegang Kartu Sambo

      Motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Josua (J) yang diotaki Irjen Pol. Ferdy Sambo kian terungkap.

      Tren Mobil Listrik, Teknologi Baterai Jadi Tantangan bagi Periset

      Komponen baterai menjadi kendala utama dalam pengembangan industri kendaraan bermotor listrik. Ini jadi tantangan bagi periset.

      Sejarah Hari Ini: 12 Agustus 1990, Temuan Fosil Tyrannosaurus Rex

      Berbagai peristiwa penting dan bersejarah terjadi dari tahun ke tahun pada 12 Agustus.

      Laporkan Pesulap Merah, Gus Samsudin Diperiksa Polda Jatim Jumat

      Polda Jawa Timur dijadwalkan memeriksa Gus Samsudin terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Pesulap Merah pada Jumat (12/8/2022).

      Dipecat karena Selingkuh dengan Atasan, Polwan Kalah di PTUN

      PTUN Tinggi Makasar menolak gugatan mantan polwan Polda Maluku Utara, Raniandini Yasa, terhadap Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin karena tidak terima dipecat.

      Kasus Pelecehan di Unri, MA Putuskan Dekan Tak Bersalah

      MA menilai Syafri Harto tidak bersalah atas tuduhan pelecehan seksual dilakukannya kepada mahasiswi Unri.

      Pembunuh Guru TK di Mataram Diduga Pacar Korban

      Pembunuh guru taman kanak-kanak (TK) berinisial H di rumahnya, Gunungsari, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat beberapa hari lalu diduga kuat pacarnya.

      Setahun, Pembunuhan Ibu Anak di Subang Mulai Temukan Titik Terang

      Seorang yang diamankan itu berinisial S, yang diduga berada di lokasi kejadian saat peristiwa pembunuhan ibu anak di Subang terjadi.

      Selama 6 Hari di Magelang, Bharada E dan Brigadir J Tinggal Sekamar

      Bahkan saat mengawal keluarga Irjen Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah dari tanggal 2-7 Juli 2022, mereka tidur sekamar. 

      Pengacara: Ferdy Sambo Janjikan Uang dan Kasus Bharada E Dihentikan

      Ferdy Sambo menjanjikan kasus tersebut akan dihentikan oleh polisi (SP3) karena Bharada E dianggap membela diri dari tembakan Brigadir J.

      Brigadir J Berlutut, Bharada E Tembak 4 Kali atas Suruhan Ferdy Sambo

      Ketika masuk ke ruangan tersebut Bharada E melihat Brigadir J dalam posisi berlutut di depan Ferdy Sambo.

      Kabar Bupati Pemalang Ditangkap KPK, Gubernur Ganjar: Hentikan Korupsi!

      Selain Bupati Pemalang, sumber kuat di KPK menyebutkan aparat tim antirasuah itu juga menangkap puluhan orang lainnya.

      2 Versi Motif Pembunuhan Brigadir J, Mana yang Benar?

      Ferdy Sambo mengaku menghabisi nyawa anak buahnya itu karena marah lantaran harkat dan martabat istrinya, Putri Candrawathi, dilecehkan. 

      Bupati Pemalang Dikabarkan Kena OTT KPK, Begini Reaksi Ganjar

      Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, dikabarkan terkena operasi tangkap tangan atau OTT yang digelar KPK di kompleks Gedung DPR, Jakarta, Kamis (11/8/2022) malam.

      Harapan Erick Thohir atas Peran NU untuk Indonesia Satu Abad ke Depan

      Erick Thohir mengungkapkan harapan atas peran NU terhadap Indonesia satu abad ke depan.