SOLOPOS.COM - Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto (kanan), dan General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), M. Diky Zulkarnaen (tengah), berpose di depan mobil All New Rush saat acara peluncuran di Eden Resto, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (5/12/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Marketing-Yahya Al Kosim)

Mobil keluaran terbaru Toyota, All New Rush, sudah diperkenalkan di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Semarangpos.com, SEMARANG – Mobil keluaran terbaru Toyota, All New Rush, memang belum ditetapkan harga jualnya. Meski demikian, diler utama mobil Toyota di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Nasmoco Group, sudah berani memasang target penjualan mobil jenis medium sport utility vehicle (SUV) tersebut selama 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Area General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), M. Diky Zulkarnaen, selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia, mengatakan baru akan merilis harga All New Rush pada awal 2018 nanti. Saat ini, TAM masih melakukan survei guna menetapkan harga yang pantas untuk SUV 7 seater tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami masih mencari-cari harga yang pas untuk All New Rush. Tapi, kemungkinan harganya Rp4 juta – Rp5 juta di atas model [Rush] yang lama,” beber Diky saat menggelar jumpa pers peluncuran All New Rush di Eden Resto, Kota Semarang, Selasa (5/12/2017).

Kendati demikian, hal itu sepertinya tak mengurangi antusiasme Nasmoco dalam menyambut kehadiran mobil terbaru Toyota itu. Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, optimistis All New Rush bakal diterima di pasaran otomotif Jateng dan DIY hingga berani mematok target penjualan.

“Kami menargetkan penjualan All New Rush mencapai 2.000 unit selama 2018 nanti. Target ini lebih tinggi dibanding penjualan Rush saat ini, yang berkisar di angka 1.111 sepanjang 2017,” tutur Fatrijanto.

Keyakinan Fatrijanto bukan tanpa alasan. All New Rush tampil dengan penampilan yang benar-benar baru dibanding seri sebelumnya.

Penampilan baru itu terlihat jelas pada sisi belakang mobil keluaran terbaru Toyota itu. Jika sebelumnya Rush selalu dilengkapi ban cadangan yang ditempel di belakang, mirip konde, sekarang kelengkapan itu diletakkan di bawah mobil.

“Harapan kami All New Rush bisa mendongkrak penjualan di segmen SUV. Saat ini, market share kami di segmen SUV baru mencapai 20% dan memberikan kontribusi hanya sekitar 6% dari total penjualan seluruh produk Toyota,” beber Fatrijanto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya