Musim Hujan Tiba, Cegah Rumah Lembab dan Bocor dengan Cara Ini
Ilustrasi rumah yang atapnya bocor. (Freepik)

Solopos.com, SOLO -- Untuk mencegah rumah lembab dan bocor saat musim hujan, Anda bisa mengaplikasikan cat tembok interior maupun eksterior murah berikut ini.

Rumah bocor dan lembab merupakan salah satu kendala terbesar saat musim hujan. Maka dari itu, Anda harus mempersiapkan berbagai cara agar hal tersebut tidak terjadi.

Ini Tips Aman Olahraga Saat Musim Hujan, yang Mager Minggir!

Salah satu cara yang ampuh mencegah rumah bocor adalah mengaplikasikan cat tembok eksterior murah yang diproduksi oleh PT Citra Warna Abadi.

Ada beberapa jenis produk cat milik PT Citra Warna Abadi dengan keunggulannya masing-masing.

Cara Memanggil Kuntilanak, Berani Coba Nggak?

Tetapi, untuk mencegah rumah bocor saat musim hujan, Anda bisa mengaplikasikan cat Weldon Roof Paint yang diklaim bisa menjaga permukaan genteng tetap bersih dan awet meski terkena hujan.

Cat genteng Weldon Roof Paint (Istimewa).

Weldon Roof Paint mempunyai beragam kelebihan, di antaranya tahan terhadap jamur, lumut dan cuaca sehingga cocok untuk melapisi genteng rumah Anda saat musim hujan datang.

Tips Agar Hamil Anak Laki-laki dari Dokter Boyke, Pengen Tahu?

Nah, Weldon Roof Paint ini menyediakan pilihan 12 warna yang bisa membuat genteng rumah Anda tampak cantik dan terhindar dari bocor. Selain itu, cat ini dijual dengan tiga pilihan berat, yakni 1 kg, 5 kg, dan 25 kg.

Cat Tembok Interior Enggak Bikin Lembab

Lalu, untuk mencegah rumah Anda lembab bisa mengaplikasikan cat tembok interior Weldon Exterior. Meski bernama Weldon Exterior, cat jenis ini ternyata mempunyai kelebihan bisa diaplikasikan luar maupun dalam ruangan.

Lebih Kaya dari Jokowi, Segini Total Harta Puan Maharani

Kelebihan lainnya dari cat tembok interior yang dikenal murah ini adalah mempunyai sifat antijamur dan lumut. Sehingga bisa membuat kualitas tembok Anda terjaga.

cat tembok interior
Cat tembok Weldon Exterior (Istimewa).

PT Citra Warna Abadi tak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan cat jenis satu ini. Pasalnya, cat tembok interior murah ini tersedia dalam 68 warna yang bisa membuat rumah Anda tampak menawan.

Kebiasaan Buruk Ini Bisa Jadi Penyebab Kanker Payudara pada Pria

Ciri Bangunan Angker, Rumah Kamu Termasuk?

Anak Punya Teman Khayalan, Wajar Nggak Sih?



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom