Tips Agar Hamil Anak Laki-laki dari Dokter Boyke, Pengen Tahu?
Ilustrasi bayi tertidur (Freepik).

Solopos.com, SOLO -- Jika Anda sedang menginginkan nemperoleh momongan berjenis kelamin laki-laki, simak cara agar hamil anak cowok di bawah ini.

Cara agar hamil anak laki-laki ini diungkap oleh dokter spesialis kandungan ternama, Boyke Dian Nugraha.

Makanan Ini Harus Dihindari Sebelum Berhubungan Intim, Bikin Sulit Orgasme?

Boyke menjelaskan yang menentukan jenis kelamin anak adalah sperma milik suami. Jika sperma suami X kemungkinan besar istri akan hamil anak perempuan.

Sebaliknya, jika kromosom yang ada di sperma suami adalah Y, istri berpotensi untuk hamil anak laki-laki.

Makanan yang Dilarang Saat Haid, Padahal Nomor 3 Banyak yang Doyan

Dokter Boyke Dian Nugraha (Antara)
Dokter Boyke Dian Nugraha (Antara)

"Untuk mendapatkan sperma X, tentu sesuai dengan kondisi vagina si istri. Vagina istri harusslah dalam keadaan asam. Dan untuk anak laki-laki, vagina harus basa," ujar Boyke dilansir Liputan6.com, tiga tahun silam.

Lalu, jika pasangan suami istri menginginkan anak laki-laki, calon ayah harus memperbanyak makan daging dan istri menjadi vegetarian.

Hai Ladies! Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Waktu Berhubungan Intim

Lakukan hal tersebut selama tiga bulan hingga istri Anda hamil. Dan perlu diingat, agar istri berhasil hamil anak laki-laki, perhatikan pula cara berhubungan intim. Disarankan untuk dilakukan ketika istri memasuki masa ovulasi atau saat keluarnya telur, yaitu di hari ke-12.

5 Artis Indonesia Ini Pernah Beradegan Panas di Film, Mana Paling Berani?

anak blasteran
Ilustrasi berhubungan seksual. (Freepik)

Nah, untuk mendapatkan vagina yang bersifat basa, Boyke menyarankan untuk mencuci organ intim perempuan tersebut dengan setengah sendok teh baking soda. "Cuci vagina menggunakan setengah sendok teh baking soda ditambah satu gelas air biar vagina basa," tambah dia.

Posisi Seks

Cara selanjutnya agar hamil anak laki-laki adalah dengan mengatur posisi hubungan intim. Lakukan penetrasi sedalam mungkin.

5 Cedera yang Terjadi Saat Berhubungan Intim, Nomor 4 Bikin Ngilu!

Hal tersebut diungkap oleh dokter spesialis kandungan Landrum Shettles. Dia mengatakan penetrasi yang lebih dalam selama hubungana intim adalah salah satu faktor penting bagi suami istri yang ingin anak laki-laki.

Beberapa posisi seks yang bisa dicoba dengan penetrasi dalam adalah doggy style, berdiri dan woman on top.

Anak Punya Teman Khayalan, Wajar Nggak Sih?

Sebagaimana artikel yang tayang di situs hellosehat.com, perempuan juga harus bisa orgasme saat berhubungan intim untuk mendapatkan anak laki-laki.

Pasalnya, orgasme juga bisa memicu produksi cairan vagina bersifat basa dan juga memudahkan sperma untuk bergerak menuju serviks.

Kebiasaan Buruk Ini Bisa Jadi Penyebab Kanker Payudara pada Pria

Diam-diam 5 Artis Ini Juga Berprofesi Jadi Pengacara

Tips Kehamilan Lengkap



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom