Manchester United (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United mulai akrab dengan kemenangan. Kembalinya Anthony Martial disebut-sebut sebagai faktor kebangkitan Setan Merah.

MU memang sempat terpuruk di awal musim ini. Mereka sempat tertahan di peringkat ke-12 klasemen dan cuma berjarak tiga poin dari zona degradasi. Namun, mereka kini perlahan mulai bangkit.

Terbaru, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sukses menumbangkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 16 poin. Setan Merah berjarak sembilan poin dengan Manchester City yang berada di posisi keempat.

Martial sendiri baru kembali bermain saat MU menghadapi Liverpool, Oktober 2019 lalu. Sebelumnya, penyerang asal Prancis ini harus menepi selama dua bulan karena cedera hamstring. Saat ditinggal Martial, MU limbung dan sulit memetik kemenangan.

"Sejak Martial kembali, tim memiliki lagi pusat serangannya," kata winger MU, Daniel James, seperti dikutip dari Omnisport, Selasa (12/11/2019).

"Dia bisa jadi penghubung yang sangat hebat. Martial bisa bermain mendekat atau berada di belakang, dan itu penting buat saya dan Marcus (Rashford) karena ia kembali ke tim untuk dapat menghubungkan permainan tim."

"Sejak ia kembali, ia mencetak gol dan memberikan asisst. Martial pemain yang hebat bagi kami," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten