SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Anthony Martial urung memperkuat Timnas Prancis di jeda internasional yang akan datang. Cedera lututnya kambuh sehingga dia harus kembali ke Manchester United (MU). Posisinya bakal digantikan winger Atletico Madrid, Thomas Lemar.

Sepekan kemarin Martial kembali bermain seusai sempat menepi karena cedera. Ia masuk sebagai pengganti saat MU menghadapi Arsenal dan main penuh selama 90 menit di Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Martial kini seharusnya bersama Timnas Prancis bersiap menghadapi laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Moldova dan Islandia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun pemain berusia 23 tahun itu terpaksa mundur karena cedera. Federasi Sepakbola Prancis (FFF) menyebut masalah di lutut kanan Martial kambuh. Winger Atletico Madrid, Thomas Lemar, bakal menggantikan Lemar di Tim Ayam Jantan, julukan Prancis.

“Dia kembali merasakan sakit di lutut kanannya setelah pertandingan melawan Wolverhampton,” demikian pernyataan FFF seperti dilansir manutd.com, Senin (18/3/2019).

Kembali ke Manchester dengan cedera, Martial akan menjalani pemeriksaan di kompleks latihan MU. Meski demikian, Setan Merah belum merinci berapa lama waktu yang dibutuhkan Martial untuk sembuh. Martial musim ini sudah main 30 kali di semua kompetisi bersama MU. Sejauh ini, ia mengemas 11 gol dan dua assist. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya