SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, PARIS - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, gagal menjadi juara French Open 2019. Di babak final, pemain yang akrab disapa Jojo itu dibekuk tunggal putra China, Chen Long.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (27/10/2019) malam WIB, Jojo memberikan perlawanan ketat di game pertama. Dia tertinggal 9-11 di interval. Jojo terus memberi tekanan namun tak mampu mengejar Chen Long hingga akhirnya kalah 19-21.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Di game kedua, Jojo tetap memberikan perlawanan ketat. Dia bahkan bisa unggul 11-10 di masa interval. Namun setelah itu, performa Jojo menurun. Dia bahkan hanya menambah satu angka dan akhirnya kalah dengan skor 12-21.

Sebelumnya, Indonesia sudah mengamankan satu gelar di French Open 2019. Gelar itu dipersembahkan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati berhasil mengalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 22-25, 21-16, dan 21-12.

Indonesia sendiri masih memiliki satu wakil di final French Open 2019 yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di nomor ganda putra. Marcus/Kevin akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chira Shetty dari India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya