SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, PARIS - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses meraih gelar juara French Open 2019. Praveen/Melati berhasil mengalahkan unggulan pertama Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di babak final.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (27/10/2019) malam WIB, persaingan ketat terjadi. Praveen/Melati lantas berhasil unggul di masa interval dengan skor 11-9. Sayang, pasangan China berhasil mengejar dan akhirnya menang di game pertama dengan skor 22-24.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di game kedua, Praveen/Melati banyak melakukan kesalahan dan tak bisa keluar dari tekanan. Mereka tertinggal 6-11 di masa interval. Namun, Praveen/Melati berhasil bangkit setelahnya. Mengandalkan smes-smes keras Praveen serta kejelian Melati, pasangan ini mengamankan game kedua dengan skor 21-16.

Di game penentu, Praveen/Melati langsung tancap gas. Siwei/Yaqiong terlihat tak bisa mengembangkan permainan karena permainan apik Praveen/Melati. Setelah unggul 11-7 di masa interval, Praveen/Melati menang dengan skor 21-12.

Sebelumnya di nomor tunggal putri, An Se Young dari Korea Selatan berhasil mengunci gelar juara French Open 2019. Se Young sukses mengandaskan perlawanan Carolina Marin (Spanyol) dalam pertarungan tiga game. Se Young menang dengan skor 16-21, 21-18, dan 21-5 dalam tempo 1 jam 9 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya