Joko Susilo, 38, pria asal Colomadu, Karanganyar, Jateng, yang menjajakan layanan threesome dengan kekasihnya. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Tiga orang, yakni Joko Susilo, 38, warga Paulan Timur RT 004/RW 003, Desa Paulan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) bersama kekasihnya dan seorang pria hidung belang diamankan aparat Polres Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (4/1/2020).

Dilaporkan Detik.com, Jumat (17/1/2020), penangkapan dilakukan karena dianggap telah terjadi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Joko disangka telah menjual kekasihnya kepada pria-pria hidung belang untuk threesome.

Polisi menggerebek sepasang kekasih dan pelanggannya yang melakukan hubungan seks bertiga atau threesome di Baobab Safari Resort, Prigen saat berhubungan badan.

"Pada hari Sabtu 4 Januari pukul 20.00 WIB, tim melakukan penangkapan tiga orang di kamar Hotel Baobab Safari Resort, Jalan Taman Safari II Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen," kata Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan, Kamis (16/1/2020).

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Kasus itu terkuak setelah tim cyber mendapati transaksi TPPO di media sosial Facebook. Dalam unggahannya, Joko mengundang netizen untuk menikmati layanan threesome degan kekasihnya.

Dalam penggerebekan, polisi mengamankan berbagai barang bukti antara lain selimut, baju, celana pendek, celana dalam, bra, hingga handuk. Dua ponsel dan uang senilai Rp1,9 juta juga disita.

Kisah Kelam PSK: Melayani Saat Mens

"Saat ini Joko sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Sementara pacarnya posisinya korban. Sedangkan pria yang bersama mereka saat digerebek, statusnya saksi," imbuhnya.

Joko dijerat Pasal 2 ayat (1) UURI/21/2007 tentang TPPO dan/atau Pasal 45 ayat (1) UURI/19/2016 perubahan atas UURI/11/2008 tentang ITE dan/atau Pasal 506 KUHP. Joko terancam 15 tahun penjara.

Tak Berjilbab, Siswi SMAN 1 Gemolong Sragen Diintimidasi Pengurus Rohis

Joko diketahui menawarkan kekasihnya untuk layanan threesome dengan tarif Rp3 juta dalam sekali kencan. Tarif tersebut sudah termasuk biaya transportasi dan sewa hotel.

"Nilai total satu kali transaksi itu Rp3 juta," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda di Papolres Pasuruan.

Siswi SMP di Solo Dikeluarkan dari Sekolah Gara-gara Chatting dengan Lawan Jenis

Padahal, Joko dan kekasihnya sudah tiga tahun pacaran dan akan menikah.

Dari keterangan yang diperoleh, Joko mengaku sudah dua kali mengajak pacarnya melayani pria hidung belang dengan layanan threesome.

Beli Rumah? Ajukan KPR Online di Sini, Gampang Banget!

Mulai Juli 2020, Beli Elpiji 3 Kg Pakai Aplikasi Scan Barcode

Perbuatan itu kali pertama dilakukan di salah satu hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan kedua di di Baobab Safari Resort, Prigen, Pasuruan yang berujung penggerebekan.

"Kami rencana mau menikah. Kalau enggak tahun ini ya tahun depan," kata Joko di Mapolres Pasuruan.

Onani 7 Kali Sehari Jadi Persiapan Tyson Fury Rebut Sabuk WBC

Dipepet Penumpang Laki-Laki Nakal, Driver Ojol Cantik Ini Melawan

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

Meski begitu, Joko membantah menjadikan layanan threesome sebagai ladang mencari uang untuk modal pernikahan. "Saya sedang menganggur. Bukan [untuk biaya nikah]. [Setelah nikah] nanti rencana jualan-jualan apa gitu," pungkasnya.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten