SOLOPOS.COM - Ilustrasi Wahana Tata atau Aswata. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Ketika Anda cek di Lifepal untuk asuransi Wahana Tata, terdapat satu paket asuransi yang terbilang menarik, yaitu asuransi kendaraan bermotor.

Bukan tanpa alasan, mengingat layanan asuransi yang diberikan oleh perusahan asuransi yang satu ini, khususnya untuk asuransi kendaraan bermotor terbilang cukup lengkap.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Aswata OTO A+

Produk asuransi yang ditawarkan ini akan memberikan perlindungan ekstra pada kendaran bermotor Anda.

Tentunya dengan jaminan dan manfaat yang juga ekstra, nama yang menarik di sini adalah aneka manfaat tersebut dikemas dalam 6 buah paket, yang dapat Anda selesaikan dengan kebutuhan, antara lain paket asuransi Signature, Premium, Platinum, Bronze, Compre, dan juga TLO.

Lain halnya ketika Anda menggunakan Tugu Pratama Indonesia cek sekarang untuk lebih jelasnya. Di mana dalam asuransi berbasis syariah ini asuransi kendaraan sendiri akan dibagi menjadi 2, yaitu asuransi mobil T-Drive dan asuransi motor T-Ride.

Untuk layanan jaminan yang ditawarkan sendiri, terbilang cukup banyak, antara lain:

• CASCO
• Tanggung jawab hukum pada pihak ketiga
• Kecelakaan diri, dalam hal ini pengemudi.
• Kecelakaan diri per penumpang, dengan kapasitas maksimal 4 orang
Banjir dan gempa.

Aswata Ladies CarProtection A+

Hal lain yang cukup menarik adalah adanya layanan asuransi kendaraan bermotor untuk perempuan, yang bernama Aswata Ladies Car Protection A+.

Baca Juga: Konsumen Makin Sadar untuk Mengasuransikan Kendaraan

Seperti namanya, maka asuransi ini diperuntukkan bagi para perempuan yang mempunyai kendaran bermotor, dan disertai dengan aneka manfaat ekstra khusus untuk kendaraan perempuan tersebut. Adapun manfaat perlindungan yang diberikan antara lain:

1. Dari tabrakan, terbalik,benturan, tergelincir dan juga terperosok.
2. Dari berbagai kasus kejahatan.
3. Adanya aksi pencurian dan disertai dengan kekerasan atau bahkan ancaman.
4. Terjadinya kebakaran.
5. Adanya tanggung jawab hukum pada pihak ketiga.

Sedangkan manfaat ekstra yang akan didapat, antara lain:

1. Adanya layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Dengan adanya layanan tersebut, Anda akan memperoleh layanan fasilitas mobil derek selama 24 jam, Dengan demikian, mobil kesayangan Anda akan aman karena berada di tangan yang terpercaya.
2. Adanya penyelesaian klaim pada pihak ketiga di tempat.
3. Adanya perlindungan akan barang pribadi.
4. Adanya perlindungan akan tempat duduk mobil anak.
5. Adanya jaminan perlengkapan nonstandar.

Kelebihan Asuransi Kendaraan Bermotor Aswata

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan layanan asuransi kendaran bermotor dari Aswata, antara lain:

Harga Premi Terjangkau

Keuntungan yang pertama adalah harga premi yang terbilang cukup terjangkau, bahkan mulai dari puluhan ribu rupiah. Sama halnya ketika Anda menggunakan layanan asuransi kendaraan bermotor dari Tugu Pratama, coba Tugu Pratama indonesia cek sekarang. Di mana minimal premi yang akan dibayar baik itu all risk dan TLO semuanya terbilang cukup ringan.

Mempunyai Banyak Bengkel Rekanan

Keuntungan yang kedua adalah, Aswata ini kini sudah bekerja sama dengan ratusan bengkel yang ada di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir, jika terjadi masalah pada kendaraan yang sedang digunakan.

Baca Juga: Tips Otomotif: Ini Akibatnya Jika Tangki BBM Tak Full

Cukup cari tahu di mana lokasi bengkel terdekat, dan kunjungi bengkel tersebut, untuk mendapatkan perawatan yang baik terhadap kendaran Anda, dan kemudian melakukan klaim.

Manfaat Polis Lengkap

Keuntungan berikutnya adalah Anda akan memperoleh manfaat polis secara lengkap. Namun sebelumnya, Anda perlu membacanya terlebih dahulu pada buku polis yang akan didapat.

Belajar dengan baik, agar Anda benar benar memahami tentang aneka manfaat, besaran premi yang harus dibayar, serta besaran uang penggantian yang akan didapat.

Proses Klaim Mudah

Keuntungan lain, ketika menggunakan layanan yang satu ini adalah, proses klaim yang lebih mudah.

Cukup dengan melaporkan tentang kondisi yang sedang Anda alami, dan kemudian lakukan monitoring secara lebih mendalam, dengan menggunakan aplikasi yang disediakan oleh pihak perusahaan asuransi.

Dari penjelasan di atas, tentunya dapat disimpulkan, bahwa ada cukup banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan layanan asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Wahana Tata atau yang kerap disingkat jadi Aswata.

Baca Juga: Cegah Risiko Pencurian Data, Perusahaan Asuransi Harus Miliki Cybercrime Insurance



Sebenarnya selain asuransi kendaraan ada juga jenis asuransi lain yang juga ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang satu ini. Kali ini coba cek di Lifepal untuk asuransi Wahana Tata untuk memperoleh informasi secara lebih jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya