Kabar Duka! Pejabat Dinas Sosial Sragen Hutomo Ramelan Meninggal
Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Sragen Hutomo Ramelan. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Kabar duka datang dari salah satu pejabat Dinas Sosial Sragen. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial atau Rehabsos Dinas Sosial Sragen Hutomo Ramelan meninggal dunia di RSI Amal Sehat Sragen, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pejabat eselon III yang sering disapa Tomy ini sudah cukup lama mengalami sakit gagal ginjal dan selama wabah virus corona lebih banyak bekerja dari rumah.

Cerita Pasien Positif Virus Corona di Klaten: Masih Bisa Jualan Ponsel Dari Ruang Isolasi

Kabar duka itu diterima Kepala Dinas Sosial Sragen Joko Saryono pada pukul 10.30 WIB. Joko merasa kehilangan sosok Tomy yang sebelumnya sempat menjabat Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) beberapa tahun lalu.

Ini 4 Maskapai Yang Layani Penumpang dari Bandara Adi Soemarmo Solo

Pejabat Dinas Sosial Sragen itu meninggal dunia pada usia 58 tahun. Jenazah akan dimakamkan di permakaman umum Dukuh Golong, Pelemgadung, Karangmalang, Sragen. Almarhum meninggalkan dua orang anak.

Pintu Terkunci Rapat, Petugas Damkar Kesulitan Padamkan Kebakaran Gudang di Jagalan Solo

“Iya, beliau meninggal di RSI Amal Sehat Sragen. Beliau sudah sakit lama dan sering cuci darah. Informasi yang saya terima, beliau masuk RSI Amal Sehat pada Jumat [22/5/2020] malam dan Sabtu ini beliau meninggal dunia,” ujar Joko saat dihubungi Solopos.com, Sabtu siang.

Tak Pakai Masker, 150-An Pengguna Kendaraan Terjaring Razia Dan Ditolak Masuk Cawas Klaten

Joko mengatakan rumah duka pejabat Dinas Sosial itu berada di Sragen Dok, dekat Terminal Lama. Kabar meninggalnya almarhum Tomy sudah beredar di media sosial.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho