Ini Pesan Ririe Fairus, Salah Satunya Menyangkut Nissa Sabyan 
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan terkait isu dugaan perselingkuhan dan menjadi orang ketiga dalam kandasnya pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Hingga kini, Nissa Sabyan belum juga muncul dan memberikan klarifikasi terkait isu yang sudah meluas ke masyarakat.

Permintaan warganet agar Nissa Sabyan muncul dan bicara mengenai hubungannya dengan Ayus Sabyan menggema di media sosial. Warganet merasa perlu mendapatkan informasi yang sebenarnya tentang kisruh hubungan Nissa Sabyan dan Ayus, kibordis Sabyan Gambus.

Meski begitu, Ririe Fairus muncul membela Nissa Sabyan dan Ayus. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Rabu (3/3/2021), ia justru meminta warganet melakukan ini terhadap Nissa Sabyan dan Ayus.

Baca Juga: Ini Dia Pelakor di Drakor, Mana yang Paling Ngeselin?

Berikut, 6 pesan Ririe Fairus terhadap warganet seperti dikutip dari Liputan6.com pada Kamis (4/3/2021):

1. Diawali Ucapan Terima Kasih

Menampilkan latar hitam polos, ibu dua anak ini menulis, “Assalamualaikum Wr Wb, saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya.”

2. Berhenti Menghujat NS

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Asmiar Yahya Sempat Terpapar Covid-19

Ririe Fairus paham betul, saat ini Ayus dan seseorang berisinial NS (patut diduga sebagai Nissa Sabyan), tengah menjadi bulan-bulanan khalayak. Ia mengimbau publik berhenti menghujat keduanya.

3. Masih Ayah Biologis Anak-anaknya

“Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” ia menyambung.

4. Ikhlas Melepas Ayus

Poin penting lainnya yakni, Ririe Fairus ikhlas melepas suami tercinta. Ia pun tetap menghormati Ayus Sabyan karena bagaimanapun kibordis Sabyan Gambus itu ayah dari anak-anaknya.

Baca Juga: Kepergian Rina Gunawan Bikin Syok Sejumlah Seleb

5. Masih Menghargai dan Menyayangi

"Karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyanginya. saya rela melepasnya asal dia bahagia," sambung Ririe Fairus, yang saat ini memiliki dua anak dari pernikahannya bersama Ayus."

6. . Keputusan Berdua

Di akhir tulisannya, Ririe Fairus memberi alasan lain menyoal meminta warganet dan masyarakat berhenti menghujat Nissa Sabyan dan Ayus.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami ttp menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak2," dia mengakhiri.

 

 



Berita Terkini Lainnya








Kolom