Ini Dia Pelakor di Drakor, Mana yang Paling Ngeselin?
pelakor di drakor (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Sosok ini bukan hanya di dunia nyata, pelakor juga ada di drakor. Beberapa tokoh ini pasti sudah enggak asing lagi bagi kalian pencinta drakor.

Nah dari semua pelakor di drakor ini, menurut kalian mana yang paling ngeselin? Simak ulasannya di sini ya.

Drama Korea (drakor) tak jarang menghadirkan cerita perselingkuhan. Jika ada perselingkuhan, biasanya pasti ada pelakor. Drakaoar perselingkuhaan ini mulai ngetren sejak The World of the Married populer.

Drakor tentang perselingkuhan kini sukses meraih rating tinggi dan bikin penonton naik darah. Orang ketiga dalam hubungan suami-istri ini dalam drama Korea memang kerap memicu emosi penonton.

Baca Juga : Dikenal Sebagai Pemeran Boboho, Bagaimana Kabar Aktor Shao Wen Sekarang?

Tak jarang karakter para pelakor ini bikin para penggemar jengkel lantaran tak sedikit berpenampilan polos. Berikut ini sederet karakter pelakor di drama Korea yang bikin kesal para penonton seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/3/2021):

1. Kim Mi Ran

Karakter pelakor di drakor lainnya ada di serial drama Pink Lipstick, yaitu Kim Mi Ran (Seo Ju Yeong). Mi Ran berselingkuh dengan suami sahabat baiknya Park Jung Woo (Lee Joo Hyun). Tidak hanya itu, ternyata anak angkat dari Jung Woo bersama istri sahnya Yu Ga Eun adalah hasil dari hubungan gelap antara Mi Ran dan Jung Woo. Para penonton pun sukses merasa kesal dengan perbuatan Mi Ran tersebut.

2. Yoo Da Kyung

Serial drama The World of the Married sukses bikin penonton marah besar dengan sosok pelakor Yoo Da Kyung (Han So Hee). Dia merupakan selingkuhan dari suami Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Tidak hanya sekedar berselingkuh, Da Kyung juga meminta Tae Oh untuk bercerai dengan istrinya. Bisa dibilang, karakter Yoo Da Kyung merupakan sosok pelakor di drama Korea yang paling terkenal.

3. Min Yoo Ra

Min Yoo Ra (Lee Elijah) juga sosok pelakor di drakor yang tidak kalah menyebalkannya di serial drama The Last Empress. Yoo Ra yang merupakan juru bicara kerajaan memiliki hubungan gelap dengan Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Tidak hanya merusak rumah tangga orang lain, dia memiliki sifat yang jahat dan haus kekuasaan. Bahkan, dia juga membuat rencana untuk membunuh istri Kaisar, Oh Sunny (Jang Na Ra)

4. A Mi

Kalau kalian nonton serial drama Love (ft. Marriage & Divorce) kalian bisa menemukan sosok pelakor di drakor ini. Dia adalah A Mi (Song Ji In). Dia merupakan selingkuhan dari Shin Yu Shin (Lee Tae Kon), seorang dokter sekaligus suami dari Sa Pi Young (Park Joo Mi).

Baca Juga : Jadi Pelakor Suami Vanessa Angel, Mayang Sary Bilang Rasanya Mantap!

A Mi kali pertama bertemu dengan Yu Shin saat duduk bersebelahan di pesawat menuju Korea Selatan. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara mereka. Padahal, A Mi mengetahui kalau Yu Shin sudah memiliki istri dan anak, tapi dia terus mendekati dokter tersebut.

5. Cheon Seo Jin

Karakter pelakor di drakor yang tidak kalah menjengkelkan adalah Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) di serial drama The Penthouse. Seo Jin sendiri sudah memiliki suami seorang dokter bernama Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), tapi lebih memilih berselingkuh dengan suami Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Pasangan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin pun akhirnya memutuskan untuk bertunangan di The Penthouse 2.

6. On Yoo Ri

Memiliki wajah polos dan terkesan perempuan baik-baik, tak disangka kalau On Yoo Ri (Pyo Ye Jin) merupakan selingkuhan dari Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Dalam cerita serial drama V.I.P, istri Sung Joon, Na Jung Sun (Jang Na Ra) mulai curiga bahwa suaminya berselingkuh dan mencurigai tiga wanita yang bekerja satu kantor dengannya.

 



Berita Terkini Lainnya








Kolom