Gua Landak Semarang Kata Anak Indigo Dihuni Siluman Harimau
Seorang wisatawan berfoto di Goa Kreo, Kota Semarang, Jawa Tengah. (Instagram—jawanessee)

Solopos.com, SEMARANG — Anak indigo mengungkapkan adanya siluman harimau di Gua Landak Semarang. Kisah misteri itu terungkap tatkala Sutradara Billy Christian melakukan penelusuran ke Gua Landak berada tepat di samping Gua Kreo. Konon.

Gua itu dianggap dua gadis indigo memiliki energi sangat kuat karena adanya siluman harimau. Padahal warga setempat meyakini seorang putri landak dan kawanan hewan berbulu duri itu menghuni kawasan tersebut. Itulah mengapa gua itu dinamai Gua Landak. Padahal, sampai saat ini tidak ditemukan hewan berduri di dalam gua.

Puluhan Monyet di Goa Kreo Frislly Ngibrit: IndigoTalk Travel Semarang menjadi judul vlog Billy saat menelusuri jejak petilasan Sunan Kalijaga itu. Sutradara khas horor itu mengajak Tasha Siahaan dan Frislly Herlind untuk tampil bersama.

Buka di Tengah Covid-19, Tempat Wisata Semarang Wajib Penuhi Syarat

Mereka yang menelusuri Gua Landak Semarang itu bukan sembarang perempuan lo. Tasha dan Frislly terkenal memiliki indigo. Tepatnya, gadis-gadis tersebut memiliki kemampuan supranatural.

Video yang sudah ditonton 111.000 kali itu memperlihatkan Billy dan tim mengunjungi Gua Landak. Sebelumnya, mereka sudah melakukan penelusuran di dalam Gua Kreo.

Billy dan tim harus sedikit menunduk saat memasuki Gua Landak. Gua tersebut diperkirakan memiliki kedalaman yang cukup rendah yaitu 8 m.

Cara Ini Diandalkan Udinus Tangkal Covid-19 Masuk Kampus…

Saat memasuki gua, mereka disambut patung harimau yang sangat besar di dalam gua. Bentuk patung itu seperti harimau yang sedang tertidur. Detail-detail pahatan patung sudah tak terlihat.

“Eh ini emang ada isinya. Lihat enggak Frislly? Isinya harimau putih,” tanya Tasha yang langsung diangguki Frislly.

Banyak Sesajen

Frislly pun mengungkapkan jika malam hari, sosok harimau inilah yang menjaga gua. “Kalau malam kali ya? Persis kayak gini tapi lebih gede,” papar Frislly saat ditanyai Billy apakah harimau ini nyata.

Tasha pun semakin penasaran untuk menelusuri gua lebih dalam. Semakin memasuki gua, Billy malah merasa kedinginan. Mereka juga menemukan beberapa lokasi yang Billy dan kru tebak sebagai tempat bertapa.

Banyak sesajen yang diletakkan di pojok-pojok Gua Landak. Memang, gua andalan Kota Semarang itu menjadi tempat masyarakat meminta pesugihan.

Nindya Waswas Ketemu Virus Corona di Kantor Gubernur Jateng

Tak lupa Tasha dan Frislly selalu mengucapkan kata permisi setiap kali memasuki gua lebih dalam. Tiba-tiba Tasha menyeletuk jika ada sosok perempuan di sana.

“Ada perempuan tuh duduk di sana?” Ungkap Tasha pada Billy. Frislly juga menambahkan jika sosok itu memakai selendang dan menduduki sebuah batu di dalam gua.

“Eh tapi diem aja kan dia?” Tanya Billy ketakutan seperti yang terpantau Semarangpos.com, Kamis (12/3/2020).

Pujasera Bukit Sari Semarang Banjir Apresiasi karena Hand Sanitizer

ka Gua Landak memiliki energi yang negatif. “Kayaknya sosok di sana yang lebih sering dimintai pesugihan ya Kak?” tanya Frislly memastikan ke Tasha.

Frislly merasa badannya sesak dan pengap. Youtuber Billy juga merasa ketakutan saat memasuki Gua Landak, berbeda saat ia memasuki Gua Kreo. Di dalam Gua Kreo, Tasha mengatakan jika energi positif masih sangat terasa.

“Ada patung harimau yang kayaknya udah lama banget. Itu yang bikin gue takut deh,” ungkap Billy ke kamera.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho