Gabut Gara-Gara Jakarta PSBB Lagi, Dinar Candy Minta Dihamili
Dinar Candy. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — DJ seksi Dinar Candy kembali membuat heboh jagat maya. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini mengaku tak ada pekerjaan alias gabut selama pandemi Covid-19 apalagi jika Jakarta kembali PSBB. Karena itu, dia lebih memilih dihamili dan mengurus anak.

Marak Hourglass Challenge, Cewek Seksi Pamer Lekuk Tubuh di Balik Daster

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan kembali menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin, 14 September 2020. Hal ini langsung disoroti oleh DJ Dinar Candy.

Dinar mengaku tak punya pekerjaan tetap selama pandemi corona. Sehingga jika PSBB ini kembali dilaksanakan, perempuan asal Bandung ini mencetuskan ide nyeleneh, yakni ingin dihamili agar memiliki pekerjaan.

Tampilkan SPG Goyang Seksi di Tiktok, Good Ponsel Denpasar Viral

Wah mau PSBB lagi guys. Selama corona aku tidak ada pekerjaan yang pasti. Biar ada kerjaan aku minta dihamili aja,” kata Dinar Candy seperti dikutip dari Instagramnya pada Kamis (10/9/2020).

Ngurusin kandungan, ngurusin kelahiran, ngurusin anak. Jadi ada kerjaan kalau aku dihamili kan? Bang hamili aku bang,” sambungnya.

Tung Pang Cycling, Pesepeda Seksi yang Foto-Fotonya Bikin Ngilu

Pernyataan Dinar Candy tentu menghebohkan netizen mengingat status perempuan 27 tahun itu belum terikat pernikahan. Para netizen yang umumnya berasal dari kaum adam pun ramai menuliskan komentar nakal.

Abang otw ya neng,” komentar netizen. ” Penawaran yang tidak boleh disia-siakan,” timpal netizen lainnya.

Ingat Dulce Maria? Sekarang Makin Cantik, Seksi, dan Jago Nyanyi

Sumber: Okezone.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom