Marak Hourglass Challenge, Cewek Seksi Pamer Lekuk Tubuh di Balik Daster
Hourglass Challenge yang viral di Tiktok. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Hourglass Challenge menjadi satu tantangan yang menarik banyak netizen pria di Tiktok. Perempuan-perempuan seksi mengejutkan penonton saat memperlihatkan lekuk tubuh di balik pakaian yang longgar.

Tampilkan SPG Goyang Seksi di Tiktok, Good Ponsel Denpasar Viral

Hourglass challenge adalah tantangan yang menunjukkan bentuk tubuh dengan cara menjepitkan baju bagian belakang. Sebenarnya tak hanya kaum hawa yang melakukan tantangan ini. Banyak pria yang ikut ikutan melakukan tantangan tersebut.

Hourglass challenge semakin populer, saat seorang Youtuber fitness Chloe Tings mengikuti tantangan tersebut. Tantangan ini sebenarnya adalah challenge diet selama 25 hari, dengan melakukan berbagai aktivitas workout seperti pada channel youtube Chloe.

Jika ditilik lagi, hourglass merupakan bentuk tubuh yang ideal yang didambakan banyak wanita. Pemilik tubuh berbentuk jam pasir ini umumnya memiliki profil dada dan pinggul yang seimbang.

Tung Pang Cycling, Pesepeda Seksi yang Foto-Fotonya Bikin Ngilu

Bagian atas tubuh ini selalu proporsional dengan kaki. Sehingga jika dilihat dari atas ke bawah, bentuk tubuh ini adalah sebuah harmoni dan keseimbangan mirip dengan jam pasir.

Tantangan hourglass ini rupanya direspons Lyzabet Lopez. Ahli gizi holistik dengan 10 tahun pengalaman ini akan mengadakan tantangan online lewat webite hourglasschalllenge.com.

Namun ketika hourglass challenge ini menjadi viral di Tiktok, tantangan mulai bergeser. Di Indonesia, misalnya, pengguna Tiktok memakai tantangan ini untuk memperlihatkan bentuk tubuhnya di balik pakaian longgar.

Ini Ukuran Payudara Wanita di Setiap Negara, Mana Terkecil & Terbesar?

Alih-alih untuk memotivasi orang untuk berdiet, tantangan ini dipakai untuk sekadar memamerkan lekuk tubuh. Banyak para pengguna Tiktok di Indonesia yang melakukan tantangan hourglass challenge dengan mengenakan daster.

Indah Pranataning Tyas



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom